• Loadingselalu.id
  • Loading

Jumat, 23 Feb 2024 14:47 WIB

Gandeng BNN, Sapol PP Surabaya Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Razia Satpol PP dan BNN Surabaya di tempat hiburan malam

Razia Satpol PP dan BNN Surabaya di tempat hiburan malam

selalu.id - Pemkot Surabaya melalui Satpol PP menggelar razia tempat hiburan malam pada Sabtu dan Minggu, 11-12 November 2023 dini hari.

Petugas berhasil merazia dua tempat hiburan di wilayah Surabaya Selatan. Bekerjasama dengan Badan Narkotika (BNN) Surabaya, razia tersebut menyasar ratusan pengunjung tempat hiburan tersebut.

Baca Juga: Anggarkan RP 45 Miliar, Pemkot Surabaya Bakal Lanjutkan Proyek Box Culvert Babat Jerawat-Pakal

Humas BNN Surabaya, dr. Singgih Purnomo, mengatakan bahwa pada giat hari ini pihaknya telah melakukan screening 200 pengunjung dari dua tempat tersebut.

"Dari 200 itu, kita tidak menemukan yang positif narkotika. Tetapi ada dua yang positif menggunakan Benzodiazepine (obat penenang),” kata Singgih, Minggu (12/11/2023).

Baca Juga: Hasil Sirekap Pileg Berubah, Transparasi KPU Surabaya Dicurigai

Singgih juga mengatakan, kedua pengunjung yang kedapatan menggunakan obat penenang dibebas pulangkan karena membawa resep dokter.

"Kita lakukan screening, dan memang si orang tersebut sedang sakit dan tidak ada positif narkotika apapun, cuma positif benzo saja. Maka kita pulangkan," jelas Singgih.

Baca Juga: Pria di Surabaya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Tandon Air

Singgih berharap agar warga kota Surabaya dapat kooperatif saat BNN menggelar screening tersebut. Dan dapat membantu kegiatan BNN sebagai bentuk upaya dalam memberantas penyalahgunaan narkotika.

"Ini kegiatan yang sangat positif, sinergitas, kita sama-sama untuk menyuarakan. Yang terpenting, kita tidak mengganggu, kita berusaha untuk membantu teman-teman jika ada yang terpapar, kita bantu untuk melakukan rehabilitasi," pungkasnya.

Editor : Arif Ardianto