Selasa, 23 Jul 2024 22:26 WIB

Dua Rumah di Bubutan Surabaya Hangus Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

  • Reporter : Ade Resty
  • | Kamis, 24 Agu 2023 15:47 WIB
Kebakaran di Bubutan

Kebakaran di Bubutan

selalu.id - Sebanyak dua rumah yang berada di Jalan Margorukun III No 4, Gundih, Bubutan, Surabaya hangus terbakar pada Kamis (24/8/2023).

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 8.54 WIB. Kebakaran tersebut diakibatkan karena korsleting listrik.

"Awalnya warga melihat asap sudah membesar. sempat mengupayakan pemadaman dan menghubungi 112," tulis laporan DPKP Surabaya.

Menurut laporan Damkar dua dari pemilik rumah tersebut sebagai tempat tinggal dan bengkel. Diketahui, salah satu pemilik rumah juga saat kejadian dalam keadaan sedang tidur. Sehingga tidak mengetahui awal peristiwa tersebut.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun, dua rumah dengan luas 17 meter x 8 meter hangus terbakar.

Petugas damkar pun berhasil mengupayakan pemadam api dan dinyatakan selesai pukul 10.43 WIB. Total sebanyak 13 unit yang diberangkatkan yakni 5 Unit Rescue,  3 Unit Tempur rayon 1, 1 unit Tempur Pos Grudo, 1 Unit Tempur Pos TVRI, 1 Unit Tempur Pos Pegirian,1 Unit Tempur Rayon 5, 1 Unit Tempur Rayon 2.

Baca Juga: Kebakaran Bengkel Damri, 1 Bus dan 6 Kendaraan Hangus

Editor : Ading