• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 23:14 WIB

Begini Guyonan Marselino ke Kakaknya Hadapi Semifinal Piala AFC

Foto: Kakak Marselino

Foto: Kakak Marselino

selalu.id - Kakak dari pemain timnas U-23 Marselino Ferdinan ungkap candaan sang adik menjelang pertandingan Indonesia melawan Uzbeskitan, Senin (29/4/2024) malam ini.

 

Baca Juga: Playoff Timnas Indonesia Takluk Lawan Irak di Piala AFC

Okta Fianus Fernando, kakak kedua Marselino pun ikut nonton bareng (nobar) yang gelar pemkot Surabaya di Balai Kota mengaku bangga melihat pencapainya adiknya bisa lolos ke semifinal Piala AFC U-23.

 

Ia berharap adiknya tersebut bisa lebih percaya diri melawan Uzbeskitan dan bisa lolos ke olimpiade Pris 2025.

 

“Saya saja, (nobar di pemkot) orang tua di rumah, sama sama istri dan saudara-saudara. Harapannya pasti menang. Targetnya lolos olimpiade harapannya. Setelah lawan Korea, mungkin kepercayaan diri lebih tinggi, konsisten,” kata Okta saat ditemui selalu.id.

 

Okta pun menceritakan menjelang pertandingan semifinal. Ia sempat video call bersama Marselino, Minggu, (28/4/224) malam. Dalam pembicaraan telponnya dia bersama adiknya sempat melontarkan bercandaan jika Timnas bisa menang terus dalam pertandingan piala Asia ini.

 

Baca Juga: Indonesia Peringkat Empat Piala AFC, Masyarakat Bangga Dukung Garuda Muda

“Iya kemarin malam. Semalam saya bercandain, kalau menang terus kakaknya repot ditanya wartawan, lalu dia ketawa. Saya bilang, terus aku ngomong opo Sel? Katanya biasa ae, ojok lebay. Guyon-guyon aja,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Okta pun memperediksi berharap pertandingan ini Timnas bisa lolos ke Final dengan skor 2-1 atas Uzbeskistan.

 

“Menang 2-1 atau seri adu pinalti, atau extra time. Biar seru agak panjang,” tuturnya.

Baca Juga: Pj. Gubernur Adhy Puji Antusias Warga Surabaya di Final Piala AFC

 

Ia juga berharap Marselino bisa mencetak gol di pertandingan ini. Okta menyebut keluarganya memberikan semangat tak terhingga untuk sang adik, yang terpenting bisa menunjukkan kelebihannya.

 

“Kelebihan syuting keluar dari kotak pinalti, harus percaya diri dengan itu, percaya diri dengan syuting jarak jauh yang dia punya, kelebihannya seperti itu, ya harus ditingkatkan,” pungkasnya.

Editor : Ading