Rabu, 26 Jun 2024 02:29 WIB

Demon Slayer Tayang Perdana Besok di Indonesia, Nezuko Bakal Dikejar Muzan!

  • Reporter : Redaksi
  • | Sabtu, 17 Feb 2024 09:03 WIB
Demon Slayer poster

Demon Slayer poster

selalu.id - Dinantikan penggemarnya, akhirnya Anime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer bakal menayangkan film terbarunya berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training. Film ini dijadwalkan tayang di CGV Central Park pada 18 Februari 2024, besok.

Kabar ini diumumkan oleh CGV melalui akun Instagramnya. CGV mengunggah poster terbaru film ini yang berisi karakter lengkap Demon Slayer.

"Perhatian untuk semua fans Demon Slayer! Apakah kamu siap untuk film terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training? Tunggu filmnya di CGV Central Park 18 Februari 2024. Tayang reguler segera di CGV," tulis @cgv.id pada keteragan foto, Senin (29/1/2024) malam.

Film ini akan melanjutkan dari akhir Arc Swordsmith Village, chapter 98-127 dari manga dengan mengadaptasi Arc Hashira Training dari chapter manga 128-136. Dalam Hashira Training Arc, Tanjiro akan belajar menguasai lebih banyak kekuatannya dengan bantuan dari berbagai Hashira. Hashira Batu, Hashira Air, Hashira Serangga, Hashira Angin, dan Hashira Ular sudah dikonfirmasi akan muncul.

Dalam fans screening tersebut akan diberikan penayangan khusus dengan sedikit recap cerita pada season sebelumnya, swordsmith village Arc episode 11.

Kemudian akan dilanjut dengan penayangan spesial episode 1 Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training.

Jika berbicara tentang cerita dan plotnya, maka perjalanan Tanjiro berlanjut. Dia diceritakan akan menemui Hashira Batu, Gyomei Himejima, yang bermaksud untuk mempersiapkan pertempuran.

Di sanalah, Tanjiro akan melakukan pelatihan keras untuk menjadi Hashira. Suatu kelompok berpangkat tinggi dan berkemampuan tinggi dari korps Demon Slayer.

Pelatihannya pun sangat intens dan menuntut. Tapi dengan persetujuan dari Gyomei, dia pun terus berusaha dan tidak menyerah.

Namun di sisi lain, sang demon terkuat, Muzan, pun terus mencari lokasi Nezuko dan Ubuyashiki.

Diperkirakan film dan season ini akan penuh dengan aksi yang luar biasa. Terutama dengan pertarungan dari para Hashira dan Demon yang semakin gencar.

Disebutkan juga bahwa arc atau bagan cerita ini adalah kisah terakhir dari seri tersebut. Setidaknya itulah yang dapat ditemukan di komiknya.

Seperti apakah keseruan dan aksinya? Dengan selesainya tur dunia maka para fans hanya perlu menunggu serial tv yang akan segera dirilis setidaknya pada musim semi.

Buat kamu yang ingin mengingat perjalanan sengit Tanjiro, serial Demon Slayer season 1-3 bisa ditemukan di beberapa media streaming seperti Crunchyroll, Netflix, Vidio, iQIYI, Catchplay, dan Prime Video.




Editor : Ading