• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 20 Apr 2024 11:19 WIB

Ta Wan Buka Cabang ke-95 di Lippo Plaza Sidoarjo

Foto: Ta Wan

Foto: Ta Wan

selalu.id - Restoran makanan China atau Chinese Food yakni Ta Wan yang telah berdiri sejak tahun 1996 ini kembali membuka cabang barunya yang ke-95 di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Ini merupakan Ta Wan cabang ke 95 kami buka depo di Sidoarjo kita bergabung klub kulineri di dalam situ ada ada tiga brand ichi pajusi, dapur solo,  dan Ta Wan,” kata Brand Manager Ta Wan Benny Sanjaya, usai launching outlet di Lippo Plaza Sidoarjo.

Benny menyampaikan bahwa sebenarnya sudah ada empat store Ta Wan di Surabaya. Saat ini, performa sejumlah store tersebut sudah cukup stabil setelah melewati dampak Pandemi Covid-19.

“Kita melewati tahun-tahun berat saat covid, sekarang sudah recovery untuk secondary city di Sidoarjo. Kami melihat ini grupnya lippo juga di Jember baru buka kemarin antusias masyarakat juga bagus,” jelasnya.

Restoran terkenal Tiongha Indonesia ini, kata dia, bahwa pihaknya saat berkomitmen dengan kehalalan makanan chinese. Sanjaya memastikan Ta Wan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

“Masyarakat tak perlu khawatir ya. Kita komitmen dengan halal percaya diri karena ada beberapa restoran chinese tapi belum tentu (sertifikat) itu salah satu keunggulan kami juga,” tegasnya.

Lebih lanjut Benny menyebut unggulan lainnya yang makanan favorit bubur tiga rasa  yang khas di restoran Ta Wan apalagi memiliki porsi besar.

“Kami unggul di bubur, porsi kami besar, di Jakarta misal sakit makan bubur  Ta Wan  jadi enak badannya,” terangnya.

“Kami harga makanna mulai Ro 35 ribuan saja harganya, kami unggul di makanan besar,” lanjutnya.

Editor : Ading