• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 20 Apr 2024 10:34 WIB

Pemkot Surabaya Buka Lelang 14 Posisi Jabatan, Ini Rinciannya

Balai Kota Surabaya

Balai Kota Surabaya

selalu.id - Untuk mengisi kekosongan beberapa posisi, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membuka lelang jabatan untuk mengisi 14 posisi, Kamis (23/12/2021).

"Lelang (open bidding) sudah. Sudah diumumkan. Ada 14 . Ada di surabaya.go.id. syaratnya banyak disana," kata, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kamis, (23/12/2021).

Baca Juga: Rumah Guru Dibobol Maling, Uang SPP Murid Rp10 Juta Ludes di Surabaya

Eri menyampaikan, bahwa posisi jabatan baru tersebut merupakan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru. Nantinya mereka bekerja akan mulai berlaku pada awal tahun 2022 mendatang.

Namun, ada beberapa posisi kosong untuk mengisis STOK baru, karena ditinggal oleh Kepala Dinas sebelumnya, seperti ada yang pindah ke dinas lain dan juga sudah pensiun.

Seperti, Febria Rachmanita, dari Kepala Dinas Kesehatan menjadi Asisten Administrasi Umum. Lalu Supomo, dari Kepala Dinas Pendidikan menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya manusia.

Serta, Irvan Wahyudradjat, dari Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Serta Pertanahan, serta beberapa orang lainnya.

Eri menyampailan bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Surabaya bisa mengikuti lowongan jabatan baru yang belum terisi.

"Bagi ASN Pemkot Surabaya yang berminat dan merasa memenuhi kualifikasi bisa ikut," terangnya.

Persyaratan untuk mengikuti kualifikasi umum yang harus dipenuhi, yakkni pangkat minimal, usia maksimal 56 tahun, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin, serta beberapa lainnya.

Sedangkan, untuk kualifikasi khusus, yakni, kualifikasi pendidikan (bidang ilmu) serta pengalaman kerja (bidang jabatan) yang selaras dengan target yang disasar.

Kemudian, mereka akan mengikuti sejumlah tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi jabatan, serta wawancara akhir dan pemaparan visi dan misi termasuk target peningkatan kinerja OPD.

"Saya berharap, mereka bisa bekerja dengan umat, bermanfaat dengan umat, dan bisa membahagiakan umat kota Surabaya. Targetnya sudah mulai. Habis gini ada pengumuman," harapnya.

Berikut 14 seleksi jabatan yang belum terisi:

1. Sekretaris DPRD

Baca Juga: Pemkot Surabaya Tahan Izin Operasional 20 Pengembang yang Belum Serahkan PSU

2. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (BPPDPP)

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-PPKB)

4. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)

5. Direktur RSUD dr Soewandhie

6. Kepala Dinas Kesehatan

7. Kepala Dinas Perhubungan

8. Kepala Dinas Pendidikan

Baca Juga: PDIP Surabaya Bakal Jaring Kandidat Pilwali, Eri-Armuji Jadi Prioritas

9. Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

10. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

11. Direktur Utama RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH)

12. Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUKMP)

13. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

14. Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM). (Ade/SL1)

Editor : Redaksi