• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:32 WIB

Lady Rocker Mel Shandy Gebrak Dewa 19 Sky Lounge Alana Hotel Malang

  • Reporter : Redaksi,
  • Selasa, 14 Mei 2024 09:14 WIB
Lady Rocker Indonesia era 80 dan 90 an yaitu Hj. Melinda Susilarini

Lady Rocker Indonesia era 80 dan 90 an yaitu Hj. Melinda Susilarini

selalu.id - Dewa 19 Sky Lounge kembali memanjakan penggemar musik rock Kota Malang. Kali ini outlet milik The Alana Hotel Malang mengundang Lady Rocker Indonesia era 80 dan 90 an yaitu Hj. Melinda Susilarini, S.S. atau yang lebih dikenal dengan nama Mel Shandy. Malam itu Mel Shandy membawakan kurang lebih 10 lagu top pada eranya dan lagu Dewa 19.

Penyanyi yang memulai karirnya di Kota Surabaya ini membawakan banyak lagu hits. Mulai lagu berjudul Ulah Tuan, Nona dan Bianglala. Malam itu terasa meriah karena para fans Mel Shandy menikmati sekaligus bernyanyi bersama mengikuti lantunan musik yang dinyanyikan.
Tak hanya menyanyikan lagu, Mel Shandy juga membagikan perjalanan karir bermusiknya di Indonesia. Ia meraih 3 penghargaan pada kurun waktu 1986-1987 sebagai Juara 1 Lady Rockers se Jawa Barat. Mel Shandy juga bangga pada saat itu sempat konser ke mancanegara tahun 2005 pada acara HUT RI di Hongkong dan menghibur 25.000 TKI di VICTORIA PARK HK dan pada 2009 pada Acara Penggalangan Dana Anak Yatim Piatu di Hongkong juga.

“Saya dan istri sangat menikmati acara ini, kami bisa bernyanyi bersama sekaligus bernostalgia karena kami sama-sama fans Mel Shandy. Ini juga pertama kalinya kami ke Dewa 19 Sky Lounge. Tidak menyangka ternyata suasana di Dewa 19 Sky Lounge rock banget” ucap Azhari salah satu penggemar Mel Shandy yang datang pada malam itu.

Warga kota Malang berharap Dewa 19 Sky Lounge bisa sering mengadakan acara seperti ini dengan mendatangkan lebih banyak lagi artis  legendaris Indonesia.

Editor : Ading