• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 10:56 WIB

Alana Surabaya Peringati Hardiknas dengan Memasak bersama Murid SLB

  • Reporter : Redaksi,
  • Sabtu, 04 Mei 2024 12:00 WIB
Foto: Acara memasak Alana Surabaya

Foto: Acara memasak Alana Surabaya

selalu.id  – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), The Alana Surabaya menggelar kegiatan CSR yaitu “Cooking and Barista Class” dengan mengundang Sekolah Luar Biasa (SLB) Siswa Budhi yang terletak di Jalan Ahmad Yani No.222-A, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Acara dimulai pada pukul 12.00 WIB diawali dengan sambutan Bapak Agus Anom Suroto selaku General Manager The Alana Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi “Barista Class” dari Yhoga Alfianto selaku Food and Beverage Supervisor.

Baca Juga: Nasi Kebuli Tiger Prawn Jadi Menu Spesial Ramadan The Alana Surabaya

Di kelas Barista ini, anak-anak diajarkan untuk membuat minuman “orange squash” yaitu minuman yang menggunakan kombinasi sirup, soda, jeruk, dan es batu. Sementara itu, untuk “Cooking Class” yang dipandu oleh Erfirosalina selaku Pastry Cook The Alana Surabaya, para peserta diajak untuk mempelajari teknik dalam membuat donat  yang lezat dan menggugah selera. Acara ditutup dengan makan siang bersama di Oryza Coffee Shop di lantai M The Alana Surabaya.

“Tujuan utama dari acara ini adalah memberikan pendidikan dan pengalaman baru bagi siswa dan siswi tunanetra serta tunarungu. Melalui kegiatan ini, diharapkan mereka dapat merasakan kegembiraan dan semangat dalam belajar. The Alana Surabaya juga berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan semua kalangan, serta memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar. Acara ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut,” kata Agus Anom Suroto, General Manager.


Editor : Ading