• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:06 WIB

Diskon Paket Tematik Daerah Libur Lebaran KAI, Simak Jadwal Pesannya

Foto: Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno

Foto: Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno

selalu.id - Selain program kolaborasi, PT. KAI juga menghadirkan program Ramadhn Festive yang dikelola secara mandiri yang berlangsung pada 20-21 Maret 2024, KAI menyediakan 38.000 tempat duduk.

Diantaranya yakni dengan tarif untuk kelas eksekutif seharga Rp300.000, kelas bisnis Rp250.000, sedangkan kelas ekonomi Rp200.000 dengan masa berlaku selama momentum lebaran.

Khusus pada 21 Maret 2024, akan ada penawaran menarik berupa flash sale selama satu jam bagi para traveler. Dimana KAI menawarkan tiket kereta super murah hanya dengan Rp150.000 saja untuk kelas eksekutif dengan tujuan manapun.

"Tentu dengan memberikan kesempatan tarif-tarif yang begitu menarik namun safety tetap menjadi prioritas bagi kami. Juga dengan pelayanan, kualitas perjalanan, experience menjadi concern bagi kami," kata Direktur Komersial PT Kereta Api Indonesia, Hadis Surya Palapa.

Sementara itu, Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno, mengatakan apabila KAI menyediakan moda transportasinya untuk mendukung pergerakan wisatawan nusantara, ASTINDO berperan sebagai penyedia paket-paket wisata tematik di daerah.

"Kami membuat paket-paket dimana masyarakat bisa melakukan perjalanan dari Nganjuk, Blitar, Kebumen dimana kota-kota ini tidak terjangkau oleh bandara. Jadi mereka bisa liburan di Jakarta aja dengan harga promosi diskon hotel, diskon atraksi, dan diskon tiket kereta," terang Pauline.

Meski begitu, Pauline juga menjelaskan, jika paket wisata ini tidak hanya berenti di Jakarta aja, tapi nantinya akan ada varian paket-paket wisata lainnya dari kolaborasi antara ASTINDO dengan Kereta Api Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Carry Tersambar KA Argo Semeru di Madiun

Editor : Ading