Jumat, 14 Jun 2024 03:46 WIB

Sambut Bahagia Ganjar Pranowo-Mahfud MD, PDIP Jatim Gaungkan Sholawat

  • Reporter : Ade Resty
  • | Rabu, 18 Okt 2023 14:19 WIB
Nonton bareng pengumuman Cawapres PDIP untuk Pilpres 2024 di DPD Jatim

Nonton bareng pengumuman Cawapres PDIP untuk Pilpres 2024 di DPD Jatim

selalu.id - Kader PDI Perjuangan Jatim menyambut bahagia peresmian Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Rasa bahagia dan syukur itu mereka curahkan dengan bersholawat bersama setelah menonton bareng (nobar) peresmian Mahfud MD sebagai Cawapres di Kantor DPD PDIP Jatim, Kendang sari, Rabu (18/10/2023).

"Ganjar Mahfud merdeka! Ganjar Mahfud merdeka!" kata Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari diikuti ratusan kader.

Setelah itu sholawat badar pun terkumandang, menggaung di seluruh gedung. Kemudian, mereka langsung bertepuk tangan dan memekikkan kata 'merdeka'.

"Tadi kita sholawatan karena kita sebagai pendukung Ganjar banyak yang asuhaja atau orang-orang yang kesehariannya ngaji, sholawat. Kami bersyukur mengucapakn sholawat dalam upaya mendekati diri kepada Allah melalui Rasulullah," ujarnya.

Untari berharap, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menang pada Pemilu 2024. Pihaknya optimis untuk bisa menangkan dan menargetkan suara lebih 60 Persen di Jatim.

"Kedepan harapannya hanya satu  Indonesia berjaya kembali. Indonesia lebih baik dan Indonesia menang ditahun 2024. Ganjar Pranowo- Mahfud MD menang, menang, menang," tegasnya.

Menurutnya Mahfud MD sebagai Cawapres untuk Ganjar Pranowo bukan orang yang sembarang. Mahfud memiliki rekam jejak yang sangat baik terlebih lagi bertahun-tahun sebagai pejabat negara.

"Sangat optimis beliau kader NU yang baik bersih, tegas, dengan rekam jejak baik. Utamanya beliau dari Madura. Harapan  kami saudara-saudara Madura penjenangan sudah punya wakil luar biasa. Maka monggo berbondong-bondong bersmaa kita untuk menangkan 2024," pungkasnya.

Baca Juga: Belum Dapat Rekomendasi, PDIP Jatim Tetap Usung Eri-Armuji

Editor : Ading