Rabu, 22 Mei 2024 03:14 WIB

TKD Jawa Timur Bersiap Dukung Khofifah Jika Maju Pilgub Jatim

  • Reporter : Ade Resty
  • | Jumat, 22 Mar 2024 10:27 WIB
Foto: Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, Boedi Prijo Soeprajitno

Foto: Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, Boedi Prijo Soeprajitno

selalu.id - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah berakhir dan kini dimenangkan oleh Paslon Prabowo-Gibran dengan perolehan sekitar 92 juta suara. Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Timur juga berhasil mendulang suara tertinggi di Jatim sebanyak 16 juta suara lebih.

“Alhamdulillah jatim mendulang suara tertinggi se Indonesia capaiannya lebih dari 16 juta,” kata ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, Boedi Prijo Soeprajitno, saat acara bukber puasa di Surabaya, Kamis (21/3/2024) malam.

Boedi menyampaikan setelah ini selanjutnya untuk TKD Jatim ini akan segera menyelesaikan tugasnyanya dan sudah saatnya menjalin dan mempersatukan lagi untuk program Indonesai maju kedepaan.

“Tidak ada lagi nomoer 1,2,3 yang hampir tiga setengah bulan kita berkotak-kotak. Saatnya kita sudah menjalin lagi, bergandengan tangan, kita menatap ke depan program Indonesia maju, sejahtera dan berkah, menuju Indonesia emas 2045,” jelasnya.

Kemenangan Prabowo-Gibran  juga tak lepas sosok tokoh perempuan pemimpin di Jawa Timur itu yakni Khofifah Indar Prawansa, yang telah berkontribusi memenangkan Paslon nomor urut dua.

Usai bekerjasama memenangkan Pillpres, Mantan Gubernur Jawa Timur dikabarkan kembali mencalonkan diri di Pilgub 2024 nanti. TKD Jawa Timur pun siap menjadi tim kemenangan jika ditunjuk.

“Saya kira next itu mungkin kita juga kalau ditunjuk lagi siap. Tentu yang pertama kita konsentrasi TKD, TKD menjadi pengalaman kami kemudian kalau kita ada tugas lagi, kita akan siap, mememangkan ibu khofifah untuk yang kedua kalinya,” pungkasnya.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Pastikan Anggaran DIPA dan TKD Tepat Sasaran dan Berdampak Bagi Masyarakat

Editor : Ading