• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 14 Apr 2024 20:41 WIB

Dune: Part 2 Bakalan Penuh Kejutan, Ada Anya Taylor Joy hingga Ciuman Timothee dan Zendaya

  • Reporter : Ading,
  • Kamis, 22 Feb 2024 09:10 WIB
Foto: Poster resmi film Dune: Part 2

Foto: Poster resmi film Dune: Part 2

selalu.id - Dune: Part 2 yang telah ditunggu-tunggu akhirnya bakal segera tayang pada 14 Maret 2024 di bioskop Indonesia. Sekuel film besutan Denis Villeneuve ini pun kembali mengguncang kancah perfilman.

Pasalnya, kali ini tidak hanya ada Timothee Chalamet dan Zendaya saja, tapi pemain dan karakter baru muncul dengan list nama-nama cast yang bisa membuat mulut kita menganga karena kagum, yakni Florence Pugh, Austin Butler, Rebecca Ferguson, Javier Bardem Dave Bautista.

Bahkan yang lebih mengejutkan ketika list cast telah diumumkan, ternyata Villeneuve masih punya kartu AS yang sengaja hanya dimunculkan di premier Leicester Square London, Kamis (15/2/2024) waktu setempat, yakni peran Anya Taylor Joy.

Kemunculan Anya Taylor Joy dalam lini cast pemain Dune: Part 2 membuat orang bertanya-tanya akan peran yang dimainkan, pasalnya dalam trailler Anya tidak muncul sama sekali.

Baca Juga: Produser Laskar Pelangi Bakal Bikin Film Soal Surabaya, Tunggu Tanggal Mainnya!



Tidak hanya list cast yang berisikan aktor aktor gahar, Dune: Part 2 juga dihebohkan dengan adegan Timothee dan Zendaya ciuman!

Sedang, kita semua tahu, mereka berdua adalah sobat karib yang masing-masing telah memiliki kekasih. Dalam banyak wawancara, Zendaya menjawab bahwa itu hanya tuntutan peran.


"Dune: Part 2 akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat dia bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada di jalur perang balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya,” demikian bunyi logline resmi film tersebut.

Dune: Part 2 menjadi film lanjutan yang akan mengeksplorasi perjalanan mistis dari Paul Atreldes (Timothee Chalamet) saat bertemu kembali dengan teman lamanya Stilgar (Javier Bardem) dan Gurney Halleck (Josh Brolin), semakin dekat dengan Chani (Zendaya).

Kembali menghadapi perang dan balas dendam yang menghancurkan keluarganya. Film ini turut hadirkan genre petualangan dengan sentuhan romansa antara Paul dan Chani, dengan nasib dari alam semesta.

Selain itu, tak hanya berperan sebagai sutradara, Villeneuve turut serta dalam penggarapan skenario bersama Jon Spaihts. Dune adalah sebuah karya film yang diadaptasi dari novel populer karya Frank Herbert.

Dune: Part 2 akan tayang berdurasi lebih dari 2 jam 45 menit, lebih lama 10 menit dari Part One yang berdurasi 2 jam 35 menit di tahun 2022.

Film pertama Dune sebelumnya berhasil memenangkan enam Oscar dan merupakan salah satu film terlaris selama pandemi dengan meraup pendapatan 402 juta dolar AS secara global.

Baca Juga: Film Dirty Vote Kena Shadow Ban, Ada yang Panik?

Editor : Ading