Rabu, 26 Jun 2024 01:31 WIB

ARTOTEL TS Suites Surabaya Ajak Tamu Jelajahi Rasa Nusantara Lewat Kuliner One Deck Gastropub

Artotel TS Suites Surabaya

Artotel TS Suites Surabaya

selalu.id - ARTOTEL TS Suites Surabaya ingin memberikan kepuasan para pecinta kuliner dengan mengajak para tamu menjelajahi nusantara melalui rasa. Memperkenalkan 9 (sembilan) menu baru yang disebut Rasa Nusantara “Kampung Soematra” pada pekan lalu, bertempat di One Deck Gastropub.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites - Surabaya menyebut, menu-menu tersebut terdiri dari menu khas Indonesia terutama menu lokal khas Sumatra yang memberikan sensasi cita rasa pedas hinga rasa yang kaya akan rempah. Seperti salah satu menu Mie Goreng Aceh, terdiri dari mie yang dimasak dengan rempah-rempah khas Sumatera dan berbagai macam seafood, menu ini dibandrol dengan harga IDR 55,000 nett/porsi.

Baca Juga: ARTOTEL TS Suites Rayakan Hari Kartini dengan Masak Bersama Ibu-ibu UMKM

"Lalu terdapat juga menu Ayam Bakar Padang, terdiri dari kaki ayam tanpa tulang yang disajikan dengan sayur kapau, menu ini dibandrol dengan harga IDR 65,000 nett/porsi," jelasnya kepada selalu.id, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: ARTOTEL Wanderlust Kenalkan Kemudahan Akses Pemesanan Digital

Adapun ketiga menu lainnya yaitu, Ayam Tangkap dengan harga IDR 88,000 nett/porsi; Ikan Pindang Salmon Soup dengan harga IDR 155,000 nett/porsi; dan Itiak Lado Mudo dengan harga IDR 120,000 nett/porsi. Semua menu ini diyakini akan memiliki banyak penggemar, dikarenakan rasa dan aroma khas rempah yang mampu membuat para tamu merasakan suasana di pulau Sumatera.

Dikatakannya, pada awal tahun ini, pihaknya ingin memperkenalkan menu-menu terbarunya kepada masyarakat Surabaya, yang mana nantinya akan resmi tersedia di sepanjang bulan Februari 2024. "Berbagai menu tersebut terinspirasi dari banyaknya makanan khas Indonesia yang belum banyak ter-exposed," terangnya.

Baca Juga: ARTOTEL Jadi Medan Seni Rupa Kolaborasi Empat Seniman Jawa Timur

Selain menu makanan, tentunya ada 4 (empat) menu minuman, yaitu Laksamana Mengamuk, minuman ini terbuat dari campuran air kelapa, buah mangga, dan susu segar. Lalu ada Black Talua, minuman dengan kombinasi campuran teh hitam khas Sumatera Barat, susu segar, dan sirup vanila. Adapun 2 (dua) minuman lainnya yaitu, Es Tebak dan Aloe Roco yang masing-masing dibandrol dengan harga IDR 50,000 nett.
Menu-menu tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 01 Februari 2024 di One Deck Gastropub.

Editor : Ading