Rabu, 26 Jun 2024 01:57 WIB

JW Marriott Surabaya Kolaborasi dengan Kohaku Bali Sajikan Menu Mewah untuk Valentine

Uppercut Steakhouse edisi Valentine JW Marriot dan Kohaku Bali

Uppercut Steakhouse edisi Valentine JW Marriot dan Kohaku Bali

selalu.id – Valentine merupakan momen yang istimewa untuk merayakan kasih sayang bersama orang tercinta. Di tengah gemerlapnya suasana romantis, perayaan ini menjadi kesempatan untuk menciptakan kenangan indah tak terlupakan. Makan malam bersama menjadi pilihan populer dalam perayaan hari kasih sayang ini.

Hidangan istimewa, suasana yang nyaman, dan percakapan yang penuh makna menciptakan momen yang membekas. Menyambut momen istimewa ini, JW Marriott Surabaya bekerjasama dengan Kohaku Bali untuk mempersembahkan pengalaman makan malam berkesan untuk anda dan pasangan.

Baca Juga: JW Marriott - BMW Eurokars Hadirkan Makan Malam Romantis Eksklusif

Kolaborasi yang hanya akan berlangsung pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 di Uppercut Steakhouse yang berlokasi di JW Marriott Surabaya ini menawarkan menu istimewa 5 courses set menu yang dikurasi khusus oleh Executive Chef Rio Abednego.

Sementara itu, untuk menikmati suasana yang romantis dan intimate di Uppercut Steakhouse, yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi, mulai dari Prawn Chimichurri yang segar, Josper Grill Tajima Wagyu Striploin yang lembut, hingga Lobster Ravioli yang menggoda selera.

Baca Juga: JW Marriott Surabaya Ajak Tamu Rayakan Lebaran 2024 dengan Program Seru!

Setiap hidangan dirancang untuk memberikan cita rasa yang tak terlupakan. Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner ini, Uppercut Steakhouse bekerja sama dengan Kohaku Bali untuk menyajikan hidangan penutup yang tak hanya memberikan rasa yang unik tetapi juga menjadi sensasi di media sosial, yakni edible crystal atau kohakutos, serta Mont Blanc Cake, sebuah karya lembut dengan kombinasi rasa yang memikat, dipresentasikan langsung oleh Chef Gung de dan tim dari Kohaku Bali.

Sentuhan istimewa dari Kohaku Bali ini akan memberikan momen berkesan pada malam Anda bersama pasangan untuk malam yang penuh cinta dan kehangatan. Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan Champagne Dom Pérignon Rosé, yang merupakan premium vintage champagne, dikenal karena karakter rasa yang kompleks, kombinasi buah-buahan merah yang segar, seperti stroberi dan raspberry, dengan sentuhan bunga edible. Menambahkan sentuhan kemewahan dan romantisme pada perayaan Valentine.

Baca Juga: JW Marriott Surabaya Hadirkan Wedding Fair Bernuansa Futuristik

Rio Abednego selaku Executive Chef - JW Marriott Surabaya mengungkapkan, bahwa kolaborasi ini merupakan sebuah persembahan khusus untuk merayakan hari penuh cinta dan kebersamaan. Pihaknya juga bakal menghadirkan kuliner istimewa lewat menu 5 course set.

"Saya selaku, Executive Chef, dengan bangga menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui menu 5 courses set yang telah saya kurasi dengan cermat. Dengan harga mulai dari Rp 1,288,000++ per orang, kami mengundang Anda dan pasangan untuk merasakan keindahan suasana romantis dan intimate di Uppercut Steakhouse, tempat yang dikenal dengan pelayanan eksklusif dan menu berkualitas tinggi," tutupnya.

Editor : Ading