• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 15:09 WIB

Wow!! Nginap di Midtown Hotels Boleh Bayar Nanti

Mid town Hotel

Mid town Hotel

selalu.id – Mengikuti dan mewadahi permintaan pasar menjadi lirikan utama bagi tiap penyedia jasa, Midtown Hotels pun Indonesia memberi layanan dan fitur baru untuk mengabulkan permintaan pasar. Digelar di Verwood Hotel & Serviced Residence, untuk perdana kali melalui www.midtown.id  Midtown Hotels Indonesia menawarkan pembayaran tunda bagi tamu hotel.

Acara yang dibuka dengan Tari Remo yang dipersembahkan oleh Rumah Anak Prestasi persembahan dari Dinas Sosial Surabaya. Tari Remo yang ditampilkan dengan begitu apik oleh para anak penyandang disabilitas, bernama Rianda 22 tahun dan Sofi 12 tahun , dibawah naungan Pemerintah Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Midtown Hotels Indonesia mengembangkan salah satu fokus utamanya di sepanjang 2024 ini melalui program Midtown Connect dalam membangun ekosistem yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

"We have to embrace and connect to the society, both online and offline. Through the website we try to accommodate what’s our guest needs easier and cater during their stay with excellent services and personal, and yes we are connected! (kami harus merangkul dan terhubung dengan masyarakat baik secara online dan offline. Melalui website kami berusaha mengakomodasi apa yang dibutuhkan tamu lebih mudah hingga melayani mereka selama menginap dengan pelayanan terbaik dan personal, dan ya, kami terkoneksi)," pesan dari Ronny Prasetya selaku CEO (chief executive officer) Midtown Hotels Indonesia, Minggu (4/2/2024).

Bersamaan dengan itu, Launching Website www.midtown.id dibuka secara simbolik oleh Ronny Prasetya & Donny Manuarva selaku General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia. Diteruskan dengan penayangan video bumper yang berisi tampilan website yang moderen, clean dan informatif.

"Jadi yang terbaik, atau jadilah yang pertama," ujar Donny Manuarva sembari menjelaskan tujuan awal dari revitalisasi websites Midtown Hotels Indonesia yang baru saja diluncurkan.

Dengan diluncurkannya website tersebut, para tamu bisa mempermudah untuk melakukan kegiatan booking disemua hotel jaringan Midtown Hotels di Indonesia yaitu Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Senada dengan Donny Manuarva, Jane Clarissa selaku Director of Sales & Marketing Midtown Hotels Indonesia juga mengungkapkan, fitur baru ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh websites resmi Hotel se-Indonesia. "Coba cek! saja di web," cetusnya.

Dikatakannya, fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia merupakan permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir. Pelayanan paylater (bayar nanti) menjadi salah satu jargon Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya.

"Kan biasanya bisa paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar, harganya juga selisih ya kan? (lebih mahal), sekarang bisa melalui website kami dengan harga yang lebih baik," lanjut ucap Jane Clarissa.

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50 persen dan tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit dengan lebih mendetail serta lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk hospitiality (pelayanan) yang diberikan oleh Midtown Hotels Indonesia kepada tamu secara lebih positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan.

Sekadar informasi, melalui program loyalty customer, bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung. Mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20 persen, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite.

Baca Juga: Hayati Hari Pahlawan, Midtown Hotels Indonesia Tumbuhkan Jiwa Perjuangan

Editor : Ading