Sabtu, 20 Jul 2024 19:22 WIB

Bocah 16 Tahun Ngebut Kemudikan Innova Tabrak Beberapa Pemotor di Surabaya, Satu Tewas

  • Reporter : Ading
  • | Sabtu, 18 Nov 2023 11:14 WIB
Kecelakaan beruntun di Menur Pumpungan Surabaya

Kecelakaan beruntun di Menur Pumpungan Surabaya

selalu.id - Sebuah mobil Toyoya Innova dan sepeda motor Honda Beat mengalami kecelakan di Jalan Menur Pumpungan tepatnya di depan Kampus Stesia, Surabaya, Sabtu (18/11/2023).

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya kecelakaan tersebut terjadi kurang lebih pukul 05.40 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan bahwa Toyota Inova bernopol L 1157 OA tersebut dikemudikan remaja berinisial A, berdomisili di Manyar Adi,  berusia 16 tahun dan belum memiliki identitas diri. A pun berkendara bersama seorang kawan laki-laki berinisial M, warga Klampis Indah yang juga masih berusia 16 tahun.



"Kami mendapat laporan warga bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil Toyota Innova yang dikemudikan A melaju ngebut dari arah timur ke barat. Tepat di depan Stesia, mobil menyerempet honda beat yang datang dari arah berlawanan yang dikendarai E (38), kemudian A berusaha kabur tetapi justru menabrak honda beat bernopol L 5298 MI yang dikendarai P (56) yang berada di belakang honda beat E," terang Buyung, kepada selalu.id.

Baca Juga: Pria Ditemuan Tewas Gantung Diri di Balkon Rumah di Surabaya



Dari peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, E mengalami hematum dan luka sobek di bagian kepala sedangkan P yang merupakan warga Menur Pumpungan dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

"Untuk korban, satu tewas dan satu luka di kepala, sedangkan pengemudi mobil dalam keadaan syok," terang Buyung.

Baca Juga: Tawuran Antar Gengster di Surabaya, Satu Remaja Tewas



Pengendara E yang mengalami luka bagian kepala dilarikan ke RS. Haji menggunakan unit ambulance TGC Timur di dampingi oleh pihak keluarga. Pengendara P, yang tewas ditempat segera di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo pendampingan saudaranya.

Pengemudi Toyota Innova yang masih di bawah umur pun digiring ke Polsek setempat dan barang bukti diamakan petugas kepolisian.

Editor : Ading