Senin, 15 Jul 2024 02:22 WIB

Aston Inn Semarakkan Harganas dengan Alunan June Jazz

June Jazz Aston Inn

June Jazz Aston Inn

selalu.id - Hari Keluarga Nasional atau biasa disingkat dengan Harganas bermula dari perjuangan pahlawan Indonesia yang mempertahankan kemerdekaan Indonesia saat situasi belum kondusif. Kondisi itu membuat wajib militer diberlakukan bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk yang sudah menikah sehingga harus berpisah dengan keluarga tercinta.

Dengan mengambil tema June Jazz di tanggal dimana diperingatinya Hari Keluarga Nasional maka Aston Inn Jemursari sebagai Smart Hotel Pertama di Jawa Timur mengadakan gelaran musik Jazz yang kedua berkolaborasi dengan beberapa musisi Jazz dari Sidoarjo dan Surabaya seperti Sidoarjo Jazz Community, Hoshi Band, Eunion Band, Wastu serta penampilan dari anak didik  sekolah musik Singgih Widarno Music Course yang bertempat di Juliet Rose Sky Lounge mulai pukul 15.00 – 19.00.

Beberapa lagu Jazz kenamaan bahkan lagu Indonesia berjudul Rungkad sukses dibawakan oleh beberapa penampil yang memang terdiri dari 1 keluarga seperti Wastu band dengan disambut meriah oleh pengunjung yang mengikuti acara tersebut tanpa dipungut biaya masuk.
Beberapa lagu Jazz yang cukup sukses menghipnotis dan membawa kenangan beberapa pengunjung diantaranya seperti Fly Me to the Moon, Can’t Take My Eyes serta Quando-Quando.



“Saya dan keluarga kebetulan sedang berlibur ke Surabaya dan menginap di Aston Inn Jemursari, ketika check in diberitahukan oleh resepsionis bahwa ada gelaran musik Jazz di Sky Lounge. Saya mengapresiasi para musisi muda dengan musik Jazz nya, terlebih mereka sangat energik dalam membawakan lagu lagunya," ujar Steven, salah satu tamu hotel yang melihat secara langsung penampilan tersebut.

“Aston Inn Jemursari dengan bangga dapat berkolaborasi dengan para musisi muda seperti Sidoarjo Jazz Community, Hoshi Band, Wastu dan juga Eunion dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional. Dimana Kita semua menyadari pentingnya arti sebuah keluarga dalam banyak hal. Semoga apa yang Kita lakukan bersama dengan rekan rekan musisi ini akan menjadi sebuah kebanggan akan musik Jazz dan juga arti sebuah keluarga," tukas  Aries Luhur atau yang akrab dipanggil dengan Opa, selaku Marketing & Communication Manager Aston Inn Jemursari.

Baca Juga: Archipelago International Adakan Motivation Session untuk Para Hotel Leader

Editor : Ading