• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:21 WIB

Lomba Basket dan Dance Tingkat Jatim UPH Surabaya Dihadiri Ribuan Orang

Lomba basket 3x3 dan dance bertajuk UPHSC ‘Unleash Your Potential, High School Competition’.

Lomba basket 3x3 dan dance bertajuk UPHSC ‘Unleash Your Potential, High School Competition’.

selalu.id - Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya berkaloborasi dengan The Samator dan Nextgen sukses menyelenggarakan lomba basket 3x3 dan dance bertajuk UPHSC ‘Unleash Your Potential, High School Competition’.

Humas UPH Kampus Surabaya, Kiki mengatakan, lomba ini melibatkan lebih dari 300 peserta dari seluruh Jawa Timur yang diselenggarakan selama tiga hari sejak 2 hingga 4 Mei 2024, di lokasi kampus yang berada di The Samator, Surabaya.
 
"Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2000 orang, meliputi para peserta, penonton, dan perwakilan dari berbagai sekolah serta komunitas di Jawa Timur," kata Kiki.

Baca Juga: Gerindra Ancang-ancang Usung Kader Sendiri di Pilwali Surabaya

Dengan penyelenggaraan lomba basket dan dance ini, UPH Kampus Surabaya ingin memperkenalkan diri sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi juga dalam pengembangan potensi non-akademik mahasiswanya.
 
Acara ini disambut antusias, UPH Kampus Surabaya juga ingin memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi SMA dan masyarakat umum di Jawa Timur untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, khususnya basket dan juga dance

"Selain itu juga kami ingin memperkuat posisi UPH Kampus Surabaya sebagai salah satu institusi unggul di Jawa Timur yang telah meraih akreditasi Unggul," ucapnya.

Baca Juga: Empat Anak Dijadikan PSK dan Layani Puluhan Tamu Tiap Hari Tanpa Dibayar di Surabaya

"Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri dalam lingkungan yang mendukung dan kompetitif," tambahnya.
 
Lomba ini juga, lanjut Kiki, bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa baru dengan memberikan hadiah uang tunai dan beasiswa kepada para pemenang senilai total 888 juta rupiah.

Baca Juga: Pria di Surabaya Curi Motor dari 20 TKP, Ini Alasannya

Dengan ini, UPH berharap dapat menginspirasi para pemuda untuk terus mengembangkan bakat serta mencapai prestasi akademik yang tinggi.
 
UPH Kampus Surabaya, yang telah meraih akreditasi Unggul, terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada seluruh mahasiswanya.

"Melalui acara seperti ini, UPH ingin menegaskan komitmennya dalam membina dan mengembangkan bakat serta potensi yang ada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya," tutupnya.

Editor : Arif Ardianto