Minggu, 23 Jun 2024 00:13 WIB

Fair Infinity Gelaran Pameran Wedding Pertama Vasa Hotel di Tahun 2024

Vasa Hotel Fair Infinity

Vasa Hotel Fair Infinity

selalu.id - Pameran pernikahan mewah di Surabaya, Vasa Wedding Fair yang bertajuk ‘Infinity’, akan diselenggarakan di Vasa Hotel Surabaya dari tanggal 16 hingga 18 Februari 2024, acara tahunan ini merupakan pameran pernikahan pertama di Surabaya untuk tahun 2024.

Vasa Wedding Fair bertujuan untuk memberikan akses kepada pasangan yang akan segera menikah terhadap berbagai pilihan layanan dan produk pernikahan terbaik, menjadikannya tujuan terpadu untuk semua kebutuhan pernikahan mereka.

Melanjutkan kesuksesan di tahun 2023, Vasa Wedding Fair 2024 menghadirkan lebih dari 50 profesional pernikahan berpengalaman di Vasa Grand Ballroom. Dari Wedding Organizer ternama, Wedding Gown terbaik Surabaya, MUA berpengalaman, klinik kecantikan, dekorasi Wedding kreatif, hingga fotografer papan atas dan masih banyak lagi, pameran ini akan menampilkan beragam talenta untuk memenuhi visi unik setiap pasangan.

Pengunjung akan memiliki kesempatan eksklusif untuk memenangkan keuntungan khusus, termasuk pengalaman menginap di Presidential Suite yang mewah. Hadiah incaran ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan, menambah sentuhan kemewahan dalam perjalanan pernikahan serta kesempatan menikmati keuntungan benefits hingga ratusan juta rupiah, termasuk tiket pesawat pulang pergi ke Singapura dan Bali. Insentif ini dirancang untuk mendukung calon pasangan pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka tanpa mengurangi kualitas.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality, mengungkapkan kegembiraannya atas Vasa Hotel Surabaya yang menjadi tuan rumah pameran pernikahan mewah pertamanya di tahun 2024. Memasuki tahun kedua acara luar biasa ini, kami sangat senang menyaksikan dampak positif yang ditimbulkannya terhadap trend pernikahan di Surabaya.

"Vasa Wedding Fair menawarkan berbagai keunggulan dalam perencanaan pernikahan dan kami sangat senang menjadi bagian dari acara yang mengangkat industri pernikahan di Surabaya, memberikan calon pasangan pengantin akses terhadap sumber daya terbaik untuk merancang hari istimewa mereka," ucapnya kepada selalu.id, Kamis (8/2/2024).

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap Vasa Wedding Fair, calon pasangan pengantin diundang untuk menyelami dunia inspirasi pernikahan dan terhubung dengan para profesional terkemuka di industri ini. Pameran ini tidak hanya menjanjikan sekilas tren terkini namun juga peluang untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan dan bertujuan untuk menetapkan tolak ukur baru bagi perayaan pernikahan di Surabaya.

Baca Juga: Buka Puasa ala Raja, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Hidangan Terbaik Nusantara

Editor : Ading