Sabtu, 22 Jun 2024 21:57 WIB

Begini Penjelasan Pakuwon City Mal Soal Plafon Bioskop XXI Ambrol

Atap studio XXI Pakuwon Mal ambrol

Atap studio XXI Pakuwon Mal ambrol

selalu.id - Begini penjelasan pihak Pakuwon atas ambrolnya plafon atau atap dari studio XXI Pakuwon City Mal, Selasa (6/2/2024). Salah satu Direksi PT Pakuwon, Sutandi Purnomosidi memberikan pernyataannya.

"Yang terjadi gutter nya over flow karena tidak bisa menampung curah hujan yang terlalu tinggi, sehingga air meluap dan masuk ke XXI lobby," jelas Sutandi saat dihubungi selalu.id, Selasa (6/2/2024).

Sementara itu, saat disinggung mengenai langkah dan upaya dari pihak Pakuwon dalam menangani peristiwa ini, Sutandi enggan memberikan jawaban yang pasti. "No Comment," cetusnya saat disinggung soal langkah dan upaya dari pihaknya.

Kendati demikian, salah satu warganet dengan akun @cherryredkoe juga mengatakan di kolom komentar postingan instagram akun @bang_sipa yang kemudian diposting ulang oleh @aslisuroboyo.

"Dari awal mall ini buka sekitar tahun 2012an klo g slh, bioskopnya jg udh bocor atapnya. Soalnya dlu pengalaman jg kyk gni, maalah pas filmnya lg diputer,, jd kyk ada efek 4Dny..," cetus @cherryredkoe dalam komentarnya itu.

Seperti diketahui, dalam video story tersebut ditunjukkan bawah atap studio XXI di dekat pintu masuk jebol dan mengguyurkan air hujan ke dalam ruang lobbi.

"Bioskop XXI Pakuwon City jebol seloso sore iki seng disebabno udan deres & peter dino iki," tulis caption video tersebut.

Pegawai XXI pun terlihat pontang panting menangani jebolnya atap studio tersebut. Beberapa pengunjung juga terlihat heboh saat menyaksikan situasi tak biasa di dalam studio pemutaran film mall mewah tersebut. 

Baca Juga: Plafon XXI Pakuwon City Mal Surabaya Ambrol, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Editor : Ading