• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 15:03 WIB

JW Marriott Hotel Surabaya Suguhkan Gala Dinner Mewah untuk Perayaan Imlek

Perayaan Imlek di JW Marriott Surabaya

Perayaan Imlek di JW Marriott Surabaya

selalu.id – JW Marriott Hotel Surabaya kini hadir dengan nuansa terbaru dalam menawarkan perayaan Imlek mewah bersama keluarga tercinta bertajuk Celestial Grandeur. Acara ini sekaligus menandai awal tahun baru Cina dengan penuh keceriaan, kebahagiaan, dan kemewahan. Dimana, tamu akan disuguhkan dengan makan malam istimewa dan hiburan menarik.

Seperti diketahui, dekorasi yang megah dan khusus dirancang akan menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan atmosfer yang sarat makna dan semangat Imlek. Rencananya, perayaan Imlek tersebut akan digelar pada hari Jumat (9/2/2024) mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, di Royal Ballroom JW Marriott Surabaya.

Amol More selaku General Manager, JW Marriott Hotel Surabaya mengungkapkan, dalam menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2024, pihaknya mengajak masyarakat untuk merayakan tahun naga kayu ini bersama keluarga tercinta di JW Marriott Surabaya.

"Sebagai apresiasi kepada tamu setia kami, dapatkan diskon istimewa hingga 20 persen untuk paket Imlek yang tersedia di Royal Ballroom serta Pavilion Restaurant dan Tang Palace. Penawaran ini berlaku untuk reservasi sebelum tanggal 2 Februari 2024," paparnya kepada selalu.id, Jumat (19/1/2024).

Diawali dengan makan malam yang dikurasi oleh Chef Simon Li, lanjut Amol More mengatakan, yang merupakan Executive Chinese Chef dari outlet Tang Palace, Restoran Tionghoa otentik. Chef Simon Li akan hadirkan pengalaman kuliner istimewa dengan hidangan khas Imlek, mulai dari upacara Yusheng sebagai simbol kemakmuran, lobster saus tiram, abalon F3 yang lembut, hingga berbagai pilihan teh khas Tionghoa, mulai dari harga Rp 12,888,000 ++ / 10 orang / meja.

"Jadi, dengan sentuhan kreatif dan pemilihan bahan berkualitas tinggi, setiap hidangan dirancang khusus untuk merayakan kehadiran Naga Kayu. Pada kegiatan ini, kami juga mempersembahkan drama theatrical show yang menceritakan The Rise of the Wood Dragon yang terbagi dari 4 (empat) sesi, yakni strength, wisdom, balance dan prosperity," tandasnya.

Sementara itu, disesi strength yang mempersembahkan sebuah animasi dengan instrumental yang megah, diikuti oleh sesi wisdom yang melibatkan tarian pendekar China dengan pakaian prajurit yang mengenakan topeng Beijing. Pertunjukan dilanjutkan dengan sesi balance yang menampilkan kelompok burung merak putih, menari dengan gemilang, yang melambangkan naga-naga putih.

Lalu ditutup dengan sesi prosperity, yang didukung oleh musik instrumental yang ceria, menampilkan 2 penari yang masing-masing mewakili pernikahan. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan tarian lampion yang memukau, pertunjukan lion dance, luogu drum show, hingga pertunjukan orkestra.

Di samping atraksi yang memukau di Royal Ballroom, JW Marriott Hotel Surabaya juga menyajikan pengalaman kuliner istimewa melalui paket makan malam all-you-can-eat Chinese buffet di Pavilion Restaurant, dengan harga Rp 588,000++ per orang.

Pihak JW Marriot Hotel Surabaya pun mengimbau, untuk tidak melewatkan kesempatan untuk merayakan reuni bersama keluarga besar sambil menikmati hidangan istimewa, meliputi Chinese salad tradisional, Dimsum, live cooking, iga panggang, dan berbagai hidangan penutup ala Shanghai.

Sedangkan untuk pengalaman kuliner yang lebih eksklusif, Hotel yang berlokasi di jantung Kota Surabaya tersebut juga menghadirkan set menu yang dirancang khusus oleh Chef Simon Li di Tang Palace, dengan harga Rp 12,888,000++ per meja. Menu ini mencakup beragam hidangan, mulai dari Yusheng, deep-fried crispy pork knuckle, abalone F5, hingga pomelo paste soft roll.

"Selain itu, pengunjung juga dapat berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih, dengan mempersembahkan Chinese New Year Hampers eksklusif dari SBCo JW Marriott Hotel Surabaya, dengan harga Rp 1,588,000," tutupnya.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2024, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Tetap Harmonis

Editor : Ading