Selasa, 23 Jul 2024 20:53 WIB

Hari Pangan Sedunia, Hotel Ciputra World Surabaya Bagikan Makanan untuk Driver Ojek Online

  • Reporter : Redaksi
  • | Rabu, 18 Okt 2023 20:49 WIB
Treti Christina, selaku Director of Human Resources memberikan makanan kemasan compact ke ojol

Treti Christina, selaku Director of Human Resources memberikan makanan kemasan compact ke ojol

selalu.id – Setiap tanggal 16 Oktober diperingati sebagai World Food Day atau Hari Pangan Sedunia. Bila biasanya pada hari tersebut hotel atau restauran membuat promosi makanan atau minuman, namun kali ini berbeda dengan yang dilakukan oleh Hotel Ciputra World Surabaya.

Hotel yang terletak di kawasan elit Ciputra World Surabaya ini, membagikan beraneka macam makanan dalam ukuran compact untuk para ojek online yang datang mengantarkan atau menjemput tamu.

Baca Juga: Hotel Ciputra World Surabaya Tawarkan Romantis Valentine Dinner


Tim Pastry The Gallery Restaurant, di bawah pimpinan Chef Ferdianzah, menyiapkan beberapa sajian makanan seperti sandwich, burger, croissant dan croissant sandwich yang dikemas praktis khusus untuk para ojek online yang datang ke hotel. Makanan disiapkan dalam kemasan praktis, agar para ojek online dapat dengan mudah membawanya disela-sela kesibukan mereka.

Mereka dapat mengambil sesuai yang mereka pilih. Mereka pun terlihat sangat senang saat mendapatkan makanan tersebut. Tak hanya untuk para ojek online yang mengantar makanan atau barang saja, Hotel Ciputra World Surabaya juga membagikan kepada ojek online yang mengantar atau menjemput tamu.

“Tak dipungkiri, hotel kami sering kedatangan teman-teman ojek online untuk mengantarkan makanan, minuman, atau barang pesanan dari para tamu kami. Terkadang mereka pun datang untuk mengambil pesanan makanan para pecinta kuliner yang memesan hotel kami.  Mereka biasanya datang lalu pergi begitu saja. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka di hari pangan dunia ini dengan membagikan makanan”, ungkap Treti Christina, selaku Director of Human Resources.

Kegiatan yang dilakukan di siang hari pada tanggal 16 Oktober 2023, tak memakan waktu lama. “Proses pembagian makanan pun terasa cepat karena mereka datang lalu segera bergegas pergi untuk melanjutkan pekerjaan," tambah Treti.

“Di hari pangan sedunia ini, kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda di luar dari promosi makanan atau minuman dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka yang mungkin jarang diperhatikan yaitu para ojek online yang tiap hari datang ke hotel. Dengan membagikan makanan praktis namun berkualitas, kami berharap mereka dapat merasakan pengalaman menikmati makanan hotel bintang lima tetapi tidak mengganggu aktifitas mereka yang padat," tutup Stephanie Caroline, Marketing Communication. 

Editor : Ading