Sabtu, 22 Jun 2024 22:58 WIB

Cleo Play Day Kenalkan dan Ajak Anak Bangga Pakai Batik

  • Reporter : Redaksi
  • | Selasa, 10 Okt 2023 08:50 WIB
Cleo Play Day

Cleo Play Day

selalu.id – Cleo Hotels bekerjasama dengan Dinas Perpustakan Kota Surabaya dan TK Kartini TBM RW 7 Genteng Surabaya menggelar Kompetisi Mini Fashion Show Batik di Cleo Hotel cabang Walikota Mustajab untuk anak balita pada Sabtu 7 Oktober 2023. Sedikitnya 40 anak dilibatkan dalam acara yang dinamakan Cleo Play Day. Acara mini fashion show yang perdana dilakukan ini tidak hanya memperingati hari batik sebagai kebanggan nasional namun juga sebagai platform untuk melatih rasa percaya diri anak anak sejak dini.

“Ini momen terbaik bagi para orang tua untuk melatih rasa percaya diri dari sejak balita, karena dari kegiatan fashion show ini mereka harus berhadapan dengan banyak orang kan, awal-awal pasti sulit tapi anak-anak akan belajar untuk melatih diri, sehingga acara Cleo Play Day ini adalah momen tepat untuk belajar," ujar Boedi Oetomo Cluster General Manager Cleo Hotels.

Baca Juga: Compact Staycation Cleo Hotel Tawarkan Suasana Nongkrong Asik di Tengah Kota

Selama Kompetisi Mini Fashion Show para balita akan memperagakan busana batik kreasi. Hal ini dapat memberikan kesempatan para orang tua dan anak untuk dapat berkreasi dengan baju batik yang mereka miliki dirumah. Tidak hanya itu Cleo Play Day juga diisi dengan berbagai acara seperti dongeng yang dipersembahkan dari komunitas Genteng Literasi dan giveaway. Cleo Play Day kedepannya akan menjadi kegiatan rutin di hotel hotel dibawah manajemen Tanly Hospitality yaitu di Cleo Hotel Basuki Rahmat, Cleo Hotel Walikota Mustajab, dan Cleo Hotel Jemursari. Dimana pada kegiatannya nanti akan semakin beragam. Program ini memang menjadi salah satu program proritas Tanly Hospitality.

“Tanly Hospitality tidak mau hanya berfokus pada ekspansi tapi kami juga ingin memberikan kontribusi pada masyarakat. Kami ingin dekat dengan masyarakat dan semua itu tercermin melalui Cleo Play Day, Vasa Touch dan masih banyak lagi," ujar Roni Cluster Marketing Communication Executive.

Sementara itu Hendra, Perwakilan dari Dinas Perpustakaan Kota Surabaya mengapreasiasi kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak. Menurutnya kegiatan seperti ini harus terus dilakukan oleh semua pihak agar anak anak juga semakin memiliki wadah untuk beraktualisasi.

“Kami sangat mengapreasi niat baik yang dilakukan oleh Tanly khususnya Cleo Hotel, anak anak kami sangat senang dan menikmati acara hari ini, yang lebih penting mereka bisa belajar dan mendapat hiburan bermanfaat," terangnya.

Novita orang tua Alesya Aurora pemenang Kompetisi Mini Fashion Show juga mengaku senang dengan acara yang diselenggarakan Cleo Hotels karena bisa memberi aktifikas yang bermanfaat untuk anak anak di akhir pekan dan benar benar mengelolah rasa percaya diri.

“Pasti happy, apalagi biasanya malu malu, tapi hari ini dengan situasinya yang nyaman, karena mungkin temannya banyak ya dia bisa catwalk dengan lancar, ini pasti jadi pengalaman baik untuk anak saya," kata Novita.

Editor : Ading