Sabtu, 20 Jul 2024 20:41 WIB

Vakum 3 Tahun, Cheers Trail Run Hadir Kembali di Prigen 25 Juni Nanti

  • Reporter : Ade Resty
  • | Senin, 19 Jun 2023 11:44 WIB
Konferensi pers cheers

Konferensi pers cheers

Selalu.id - Usai vakum 3 tahun akibat pandemi covid-19, Cheers kembali menggelar perheletaan tahunan Cheers Trial Run (CTR) di Kalindra Eco Resort, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, pada 25 Juni 2023 mendatang.

Project Manager CTR 2023, Haryanto Setiawan Wiyoto mengatakan bahwa sampai saat ini CTR 2023 akan menjadi perhelatan keempat.

Sejak tahun 2017 penggelaran ini, kata Haryanto sudah diikuti oleh lebih dari 1000 peserta dari seluruh penjuru Indonesia dan masih akan bertambah.

Haryanto menyampaikan bahwa pihaknya tetap konsisten mengusung konsep lari lintas alam. CTR 2023  tersedia dua kategori lari yang dapat mengobati kerinduan para trail runners untuk berlari pada kategori 5K atau 12K dengan bertemakan Run To Live, Live To Run.

Tak hanya itu, CTR 2023 hadir kembali dengan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari wisata jendela langit yang nantinya akan dilewati oleh para peserta.

’’Tidak hanya sekedar berkompetisi lari, CTR 2023 ini bisa dijadikan moment healing atau escape sejenak dari penatnya kota. Selain itu, peserta bisa menikmati keindahan alam sekaligus sangat cocok untuk quality time bersama keluarga dan bisa jadi ajang ’’reuni ’’ pelepas rindu dengan sahabat dan teman yang lama tak berjumpa karena pandemi,’’ ujar Haryanto, kepada Selalu.id, Senin (19/6/2203)

Lebih lanjut Haryanto mengungkapkan, dengan suguhan pemandangan baru diharapkan semua peserta bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru.

Nantinya, setiap peserta yang terdaftar, lanjutnya, berarti mereka telah ikut berdonasi lewat Yayasan Paliatif Surabaya dan membantu dalam proses penghijauan di lereng Gunung Arjuno.

"Event CTR 2023 ini tidak hanya event lari lintas alam, di dalamnya juga ada games, playground for kids, bazaar, musik, DJ dan masih banyak kejutan yang tentunya sayang dilewatkan,"jelasnya.

Managing Director PT Atlantic Biruraya (Cheers Healthy Drinking Water  Edwin Hendriadi menegaskan bahwa Cheers Healthy Drinking Water berkomitmen menyehatkan masyarakat dengan produk dan kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan, sosial dan juga cinta akan alam.

’’Bersama Yayasan Paliatif Surabaya dan masyarakat sekitar, kita melakukan penanaman pohon bersama di samping merevitalisasi proses pembuatan Cheers dengan energi terbarukan.  Kita lakukan dengan senang, gembira karena bisa memberikan kontribusi sosial yang baik kepada semuanya," pungkasnya. (Ade)

Editor : Ading