• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 14 Apr 2024 22:11 WIB

Cegah Penyebaran Virus Corona, NasDem Surabaya Sebar Petugas Penyemprot Disinfektan

Surabaya (selalu.id) - NasDem Surabaya berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah.

Tercatat beberapa wilayah telah disambangi petugas penyemprot disinfektan NasDem diantaranya kelurahan Kertajaya, Ngagelrejo,
Tenggilis Mejoyo, Ampel, Rungkut, Kejawen Putih, Benowo, Jagir Wonokromo, Tandes, dan Sambikerep.

Baca Juga: Ketua PSI Gubeng Jadi Tersangka Pelecehan Remaja Penghuni Panti Asuhan

Ketua NasDem Surabaya,
Robert Simangunsong menyampaikan saat ini Tim Satgas Pencegahan Corona terus bergerak menjangkau lokasi-lokasi yang rentan penyebaran virus Corona atau COVID-19 untuk disemprot disifektan.

"Ada 250 orang bekerja secara bergantian dari mulai pukul 8 pagi sampai pukul 4 sore bahkan ada yg sampai pukul 6 sore," kata Robert Simangunsong dalam rilisnya, Rabu (1/4/2020).

Robert menegaskan Tim Satgas Pencegahan Corona Partai NasDem melakukan penyemprotan disenfektan di hampir seluruh kelurahan di Surabaya. Penyemprotan membasmi virus covid 19 , dari tanggal 22 sampai hari ini .

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Apresiasi Kegigihan Pelaku UMKM Jahit di Surabaya

"Ini semua di lakukan murni untuk kemanusiaan dan merasa ikut bertanggung jawab utk menyelamatkan kita semua dari serangan virus covid 19," ujarnya.

Robert memastikan bahwa NasDem Surabaya akan all out, dan tidak mengenal lelah demi kesehatan seluruh warga Surabaya.

"Saya pastikan NasDem akan all out dalam pencegah virua corona. Dan NasDem siap layani disenfektan kepada warga yang butuh," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Usaha di Jalan Tembok Surabaya Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

Selain melakukan penyemprotan, NasDem juga membagikan biskuit untuk balita dan ibu hamil. Juga membuat westafel tempat cuci tangan di seluruh kelurahan.

"Selain semprot - semprot disenfektan, Tim Satgas juga bagikan biskuit kepada balita serta ibu hamil," pungkasnya.

Editor : Redaksi