Rabu, 22 Mei 2024 02:52 WIB

Inovasi Anti Lowbat, Infinix dan Janji Jiwa Hadirkan Wireless Charging Spot

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 09 Apr 2024 15:26 WIB
Foto: Inovasi wireless spot charging Infinix dan Janji Jiwa

Foto: Inovasi wireless spot charging Infinix dan Janji Jiwa

selalu.id - Infinix berkolaborasi dengan kedai kopi Janji Jiwa untuk menghadirkan pengalaman mengisi daya yang unik bebas gangguan berkonsep grand and go populer. Hal ini juga untuk memanjakan para gamers agar tidak khawatir saat mengisi daya.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa kalobarasi ini merupakan bagian dari program peluncuran Infinix NOTE 40 Series yang baru saja diluncurkan Infinix di Indonesia.

Konsumen Janji Jiwa, kata dia, nantinya  bisa mengisi daya langsung secara nirkabel atau wireless dengan MagKit dari Infinix yang ditempatkan dalam meja khusus.

Pengalaman ini bisa didapatkan di salah satu cabang Janji Jiwa di Lippo Mall Sidoarjo, Jawa Timur, sejak dimulai 5 April 2024.

“Kolaborasi Infinix dengan Janji Jiwa sebagai brand yang dekat dengan anak muda ingin kami kemas unik dan relevan bagi gaya hidup mereka,” kata Sergio.

Kata dia, dengan kalaborasi ini untuk anak muda yang menggemari lifestyle dan gaming menjadikan Coffee Shop jadi touchpoint mereka berkumpul dan berkomunitas.

“Infinix punya ide untuk membawa pengalaman charging tanpa kabel yang jadi salah satu keunggulan produk terbaru kami, NOTE 40 Series. Kami excited banget dengan project ini, apalagi pas banget dengan momen Ramadan dimana kita punya promosi spesial,” ujarnya.

Lebih lanjut Sergio menyampaikan Charge and Go ini Langsung di Meja Bebas Worry. Ia menyebut kalaborasi ini juga  bagian dari kampanye peluncuran Seri Note 40 Infinix #AntiGabutSerbaNgebut.

“Pengunjung dapat merasakan kemudahan mengisi daya smartphone secara nirkabel melalui teknologi MagCharge yang inovatif dari Infinix. Meja yang telah disesuaikan di Janji Jiwa Lippo Mall Sidoarjo memungkinkan pengunjung untuk hanya meletakkan smartphone mereka pada perangkat MagPad, yang merupakan bagian dari ekosistem MagKit Infinix. Setelah terhubung, smartphone mereka akan secara otomatis mulai terisi daya,” jelasnya.

Infinix juga membagikan promo pembelian dari Janji Jiwa seharga Rp40 kepada 440 pengunjung. Untuk mendapatkan harga promosi ini, pengunjung hanya perlu mengikuti akun resmi Infinix Indonesia (@infinixid) dan Infinix Indonesia Community @infinixcommunity di Instagram dan menunjukkannya kepada tim Janji Jiwa di store.

Baca Juga: Digital MTHQ 2023 Sukses Digelar, Bamusi Jatim: Bukti PDIP Peduli Pendidikan dan Keagamaan

Editor : Ading