Senin, 15 Jul 2024 03:07 WIB

Pesan Fuad Benardi untuk Ketua Kartar Surabaya Baru

Fuad Bernadi

Fuad Bernadi

selalu.id - Demisioner Ketua Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi mengapresiasi terpilihnya Febryan Kiswanto secara aklamasi melanjutkan perjuangannya dengan masa bakti 2024-2029 pada Temu Karya Karang Taruna Kota Surabaya di Aula Dinas Sosial, Minggu (30/6/2024).

"Saya mengapresiasi terpilihnya saudara Febryan sebagai Ketua Karang Taruna  Surabaya dengan masa Bhakti 2024-2028," ujar Fuad.

Fuad berharap apa yang sudah dibangun dapat dikembangkan demi kepentingan pergerakan pemuda-pemudi khususnya di Surabaya.

"Harapannya dapat membawa anak-anak muda Surabaya untuk berkegiatan positif dan berkarya sebagai bekal untuk masuk ke dunia kerja. Dengan bekal itu, Saya berharap anak muda Surabaya menjadi tuan dan nyonya di kotanya sendiri kelak, bukan sebagai penonton di era kemajuan kota," pesan Fuad.

Diketahui, selama menjadi Ketua Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi telah membawa perubahan yang lebih menggeliat, merangsang anak-anak muda untuk berkarya dengan membuat beberapa lapangan kerja.

Tercatat Fuad meninggalkan beberapa legacy untuk Kartar Surabaya, dalam bidang usaha, Fuad berhasil menggerakkan anggota Kartar dalam bidang usaha daur ulang minyak goreng, cuci motor dengan beberapa cabang, usaha food and beverage dan beberapa usaha lainnya.

Fuad juga mengoptimalkan kinerja anggota karang taruna dengan membentuk Duta Karang Taruna yang diambil dari setiap kelurahan. Duta ini bertugas menjadi pelopor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menampung keluhan-keluhan, aspirasi untuk kemudian disambungan dengan program Pemerintah Kota Surabaya.

Tidak berlebihan jika munculnya Fuad Benardi menggantikan Ketua sebelumnya disebut membawa perubahan atmosfer Karang Taruna Surabaya yang lebih produktif dan aktif dengan berbagai kegiatan anak-anak muda hingga tingkat RT. Berbagai bidang disentuh oleh putra Menteri Sosial Tri Rismaharini ini untuk merangkul anak muda Surabaya, termasuk bidang kegemaran anak muda game online.

Fuad Benardi sendiri tengah fokus menjalani aktivitas ke level yang lebih tinggi (Jawa Timur). Diketahui Fuad tercatat sebagai anggota legislatif DPRD Jatim periode 2024-2029 dengan perolehan 42.981 suara dan dijadwalkan akan berkantor di Indrapura pada 1 Oktober 2024 mendatang.

"Selamat bertugas untuk Ketua Kartar Baru dan terus berkarya demi anak-anak muda Surabaya. Pemuda adalah tonggak perubahan bangsa, maka itu jangan pernah lelah berkarya," pungkas Fuad.

Baca Juga: Aklamasi, Febryan Kiswanto Pimpin Karang Taruna Surabaya

Editor : Ading