Rabu, 26 Jun 2024 02:12 WIB

Healing Nikmati Tradisi Bali Gaya Kontemporer di Hotel Indigo Seminyak Beach

Foto: Hotel Indigo Seminyak Beach

Foto: Hotel Indigo Seminyak Beach

selalu.id- Hotel Indigo merupakan resor dan hotel berbintang 5 di tepi pantai Seminyak Bali ini menawarkan kemewahan dengan perpaduan pesona tradisi Bali dan gaya kontemporer.

Berlokasi di lahan seluas 4,7 hektar di pusat area Seminyak yang populer dan menjadi salah satu Hotel Indigo pertama di lokasi resor, hotel berbintang 5 ini dengan bangga menampilkan detail megah yang terinspirasi oleh nilai-nilai tradisional Bali, yang disajikan dengan cara kontemporer.

Ian Kusuma Selaku Director of Marketing and Communications Hotel Indogo Bali Seminyak Mengungkapkan, lebih dari sekedar penginapan yang modis, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga terinspirasi dari kisah kehidupan di lingkungan Bali. Salah satu contoh arsitektur berbasis cerita di hotel ini adalah beragam bentuk dan warna kursi yang terletak di Neighborhood Gallery (Lobby).

"Konon, desain ini terinspirasi dari kisah masyarakat Bali jaman dahulu yang memiliki kebiasaan berkumpul di bawah pohon atau aula desa, di mana masing-masing orang akan membawa kursi dari rumah mereka, yang menyebabkan bentuk dan warna kursi tersebut berbeda-beda. Semakin ditelusuri, akan semakin banyak cerita menarik yang ditawarkan dari setiap aspek desain di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach," katanya.

Hotel yang memiliki 270 kamar  dirancang dengan sentuhan estetik unsur lokal, di mana setiap kamar dilengkapi dengan daybed, tempat tidur mewah, kamar mandi ala spa, dan fitur-fitur canggih. Bagi para pencinta ketenangan yang menginginkan pengalaman menginap yang lebih personal, resor ini juga menawarkan 19 unit vila. Setiap vila memiliki kolam jacuzzi, kolam renang pribadi, dan kamar mandi marmer mewah dengan bak mandi. Setiap kamar, suite, dan villa juga dilengkapi fasilitas Punch & Munch (mini bar).

Kenyamanan menginap di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach semakin ditingkatkan dengan fasilitas tujuh pilihan restoran dan kafe yang lezat. Untuk layanan makan di kamar, Home Delivery tersedia selama 24 jam. Restoran khas Asia Tenggara, Makase melayani sepanjang hari hingga jam 11 malam, terletak berdampingan dengan Pottery Café, yang menawarkan kopi terbaik dengan pilihan kue dan kudapan yang beragam.

Untuk penggemar koktail yang kreatif dan unik, tersedia Tree Bar dan bartendernya yang ahli dan ramah. Cave Pool Lounge di dekat kolam utama resor menyajikan minuman dingin dan makanan ringan yang menggugah selera. Sementara di dekat pantai, Kiosk dan SugarSand menawarkan suasana santai dan tempat ideal untuk menyaksikan matahari terbenam di Pantai Mesari, dengan pilihan menu internasional dan izakaya ala Jepang, serta menyajikan koktail yang luar biasa.

Liburan tropis di Bali ini semakin sempurna dengan perawatan menyegarkan di Sava Spa, yang dilengkapi dengan 10 ruang perawatan untuk memanjakan tamu, dan Health Club 24 jam dengan peralatan dan program kebugaran seperti kelas tinju dan muay thai, berbagai kelas yoga, serta aktivitas resor harian yang terpadu.

"Seluruh tamu di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dapat menikmati program loyalty terbaik di kelasnya, IHG One Rewards, yang berpusat pada kenyamanan tamu dan memberikan keuntungan yang berlimpah, didukung oleh aplikasi seluler dengan teknologi terkini," pungkasnya.

Editor : Ading