Rabu, 22 Mei 2024 02:59 WIB

Tawuran Gangster di Surabaya, Motor dan HP Korban Tewas Ikut Raib

Foto: Hape korban

Foto: Hape korban

selalu.id - Tragedi tawuran masal yang menewaskan seorang remaja dengan inisial MZG (18) merupakan korban yang meninggal dunia akibat terlibat tawuran di Jalan Raya Wonokusumo, Semampir, Surabaya. Tak hanya itu saja, sepeda motor dan HP milik korban juga ikut raib (hilang).

Peristiwa tawuran tersebut terjadi pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban MZG dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, akibat luka bacok di kepala, dan punggung.

Sementara itu, Siti Fatimah (50) selaku bibi korban saat ditemui di rumahnya, Wonosari Gang V, Semampir mengatakan, keponakannya yang bernama MZG tersebut merupakan pelajar yang duduk dibangku kelas 2 SMA.

Wanita yang akrab disapa Ima itu merasa syok karena tidak menduga peristiwa naas tersebut dialami oleh keponakannya. Bahkan, sepeda motor Yamaha Mio dan juga Handphone (HP) MZG turut raib digondol pihak yang tak bertanggungjawab.

"Kami tidak tahu seperti apa kronologinya, tetapi saat korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Motor dan HP miliknya sudah tidak ada," kata Ima saat ditemui di rumah duka, Jumat (25/4/2024) dini hari. 

Malam hari itu, lanjut Ima menerangkan, memang ada informasi peristiwa tawuran, namun demikian dirinya tidak begitu yakin kalau keponakannya (MZG) itu terlibat tawuran masal tersebut.

"Kata ibunya; korban MZG ini sempat pamit keluar untuk ngopi. Tapi setelah dini hari ada kabar kalau MZG dilarikan ke rumah sakit," terangnya sembari mengutip kata ibunya MZG.

Dari peristiwa ini, Ima berharap agar pihak kepolisian terus melakukan pengejaran pelaku hingga tertangkap. Pasalnya, menurut Ima, keponakannya tersebut adalah anak yang baik.

"Kami sudah serahkan proses hukum ini kepada kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Polisi tadi sudah ke sini (rumah duka). kami berharap pelakunya juga segera tertangkap," tandasnya.

Baca Juga: Viral! Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya, 3 Remaja Diamankan

Editor : Ading