• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 09:59 WIB

Tawuran Antar Gengster di Surabaya, Satu Remaja Tewas

Foto: Remaja tewas usai tawuran di Surabaya

Foto: Remaja tewas usai tawuran di Surabaya

selalu.id - Kamis 25 April 2024 pukul 01. 30 WIB, dini hari bertempat di Jl. Raya Wonokusumo perbatasan Kel. Wonokusumo dan Kel.Pegirian Kec.Semampir telah terjadi tawuran antar remaja yang mengakibatkan korban jiwa.

Diketahui, korban meninggal dunia tersebut bernama MZG (18) yang beralamat Nyamplungan gg 6/55 RT 003 RW 008 Kel. Ampel Surabaya.

Muhammad Alfarel (20) selaku saksi menyampaikan bahwa pada pukul 01.30 WIB, saat itu ia baru pulang dari Bulaksari bersama temannya bernama Rafi menuju ke Ampel GG. Cempaka no.38 Surabaya.

Sesampainya di pertigaan Jl. Wonokusumo, dirinya dihadang warga dan disuruh mengantar seorang laki-laki yang terluka yakni MZG. Diketahui MZG yang terluka itu duduk di depan warung giras di pertigaan Wonokusumo. Alfarel selanjutnya mengantarkan MZG ke RS Karang Tembok. Alfarel menuturkan bahwa dalam perjalanan MZG masih dalam kondisi hidup.

"Korban meninggal saat di rumah sakit," terang Alfarel.

Sedangkan menurut keterangan Zaenal (33) selaku penjaga warung giras yang juga sebagai saksi menerangkan bahwa sebelumnya dari arah barat Jl. Wonokusumo terdapat sekitar 50 orang remaja berjalan kaki dengan membawa senjata tajam dan pentungan berjalan menuju arah timur.

Dari arah berlawanan segerombolan remaja lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang juga membawa senjata tajam dan pentungan. Lalu sesampai di pertigaan jl. Wonokusumo tepatnya di depan bengkel TEDI MOTOR terjadi tawuran yang mengakibatkan ada salah satu orang terluka.

"Saat itu remaja yang terluka itu digendong temannya lalu di dudukan di depan warung giras saya setelah itu temannya pergi," ujar Zaenal.

Zaenal pun menjelaskan, setelah ada korban yang terluka kemudian gerombolan remaja yang tawuran itu langsung pergi.

Pada pukul 03.00 WIB, Polsek Semampir menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran dan ada korban meninggal, selanjutnya mendatangi RS Husada Prima Karang Tembok Surabaya untuk mengecek korban.

Baca Juga: Tawuran Gangster di Surabaya, Motor dan HP Korban Tewas Ikut Raib

Editor : Ading