• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:46 WIB

Infinix Luncurkan Series 40 Note, Spek Gamers Kantong Mahasiswa

Foto: Peluncuran Infinix Note 40 Series

Foto: Peluncuran Infinix Note 40 Series

selalu.id - Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebut penjualan gadget smartphone dengan tagline unggulan ‘Anti Gabut Serba Ngebut’ laris manis dibeli oleh kaum pelajar khususnya para Mahasiswa.

Sergio mengatakan bahwa pengguna Infinix lebih kurang 70 persen dibeli oleh mahasiswa dan gamers dan kebanyakan pemakai smartphone pintar adalah laki-laki.

”Penggunanya kebanyakan cowok lebih kurang 90 persen,” kata Sergio, Selasa (2/4/2024).

Ia menyampaikan bahwa baru saja pihaknya meluncurkan dan membuka penjualan online perdana Infinix Note 40 Series hari ini untuk pasar Indonesia.

“Launching Note 40 Series hadir dalam dua varian, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro,” ujarnya.

Selama penggelaran event  ‘24 Jam Nonstop Launch’ pun, kata dia, menandai kehadiran Note 40 Series yang membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 pertama di Note Series.

“Infinix Note 40 akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp 2.799.000 dan Rp.3.499.000 untuk Note 40 Pro yang tersedia secara eksklusif di Shopee,” bebernya.

Infinix Note 40 dan 40 Pro diluncurkan di market Indonesia masih tumbuh positif. Spesifikasi untuk Note 40 Pro memiliki lengkungan layar hingga 55 derajat.

Unggulan Infinix Note 40 Series :

Untuk Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge 2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip itu menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal.

Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel.

Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge 2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge 2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge.

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C.

Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game.

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.
Layar Jernih dan Super Responsif, Pengalaman Makin Imersif

Untuk pengalaman gaming dan entertainment maksimal, pengalaman visual pada Infinix Note 40 Series juga semakin ditingkatkan.

Kapasitas refresh rate 120Hz yang super responsif dengan 360Hz Touch Sampling Rate memberikan pengalaman scrolling dan gaming semakin mulus dan presisi.

Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits pun memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan.
Sementara itu, Note 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang semakin memukau, dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass yang tahan benturan.

Desain elegan dengan konsep Metal Device Antenna (MDA) membuat antena tersembunyi dan memberikan kesan sleek pada Note 40 Series.

Dengan luas layar 6.78” serta bingkai tipis di setiap sisi, serta TÜV Rheinland certified Low Blue Light untuk perlindungan mata, semakin menambah pengalaman imersif dan nyaman saat gaming atau streaming di Note 40 Series.

Usung Kamera 108MP dengan Super-Zoom
Infinix Note 40 Series menawarkan fungsionalitas kamera yang ditingkatkan bagi para creator.

Tak hanya itu dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108MP untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik.

Unggulan Series Note 40 Pro:

Untuk Note 40 Pro dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pertama di Infinix Note Series yang akan mengurangi guncangan kamera untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan stabil.

Pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda menggunakan mode Dual Video. Mereka juga dapat memanfaatkan fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik untuk media sosial.

Performa Gaming Ngebut Anti Gabut
Infinix Note 40 Series dibekali dengan chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99 yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming.

Sistem terbaru pada Helio G99 Ultimate dapat memprediksi beban berat saat bermain lalu mengalokasikan sumber daya secara optimal untuk menjaga frame rate yang lancar dan mencegah stuttering.

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro telah didukung RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, memungkinkan untuk multitasking bebas kendala. Tak ketinggalan, kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari foto, video, hingga aplikasi.

Editor : Ading