Selasa, 23 Jul 2024 21:38 WIB

PDAM Surabaya Gelar Buka Bersama 160 Anak Yatim

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 02 Apr 2024 22:02 WIB
Foto: Buka bersama PDAM Surabaya

Foto: Buka bersama PDAM Surabaya

selalu.id - PDAM Sembada Surabaya menggelar acara buka bersama sekaligus pemberian santunan terhadap ratusan anak yatim, di Hotel Harris Gubeng, Surabaya, Jalan Bangka, Selasa (2/4/2024).

“Alhamdulilah ini kegiatan rutin setiap Ramadan kita adakan. Ini bagian kepedulian sosial kita pada kota Surabaya salah satunya memberikan santunan kepada 160 yatim piatu,” kata Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono.

Baca Juga: Pipa PDAM Bocor, Air Tumpah, Anak-Anak Bermain di Kubangan

Arief Wisnu mengatakan Buka puasa kali ini terasa istimewa karena turut mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan di Surabaya. Terlebih lagi, digelar ditempat yang nyaman.

“Tahun ini kita sengaja adakan di luar kantor supaya tempatnya lebih nyaman lebih luas membuat anak anak lebih senang suasana berbeda,” ujarnya.

Diketahui ada lima panti asuhan yang diundang yakni Yayasan Al Amin Surabaya Jl. Dupak Bangunsari, Panti Asuhan Assalafiyah Jl. Kedung Asem, Positive Community J. Kedung Tarukan, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) Kembang Kuning, dan TPA Miftakhunul Jannah, Jl. Simo Gunung Kramat Timur

Baca Juga: Ratusan Warga Asemrowo Nikmati Air PDAM Setelah Penantian 20 Tahun

Acara dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada.

Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang PDAM lakukan saat Ramadan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim.

Baca Juga: PDAM Surabaya Pastikan Layanan Air Tak Terganggu selama Mudik Lebaran

"PDAM tiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesame umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu," terangnya.

Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

Editor : Ading