Kamis, 20 Jun 2024 00:34 WIB

Pangaruh Alkohol, Pemuda Terperosok ke Sungai di Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 05 Mar 2024 16:16 WIB
Foto: Pemuda terperosok sungai

Foto: Pemuda terperosok sungai

selalu.id - Seorang pemuda asal Bangkalan, Madura, terperosok ke sungai yang berada di Jalan Menur Pumpungan atau sekitar Tempat Pembuangan Sampah (TPS), pada Selasa (5/3/2024) dini hari.

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya peristiwa yang terjadi sekira pukul 01.54 WIB.

Kepala BPBD Surabaya Agus Hebi Djuniantoro mengatakan pemuda berisinial AM (27) saat kecelakaan tunggal sedang terpengaruh minuman beralkohol.

“Korban indikasi minol menurut keterangan dari jajaran kepolisian,” kata Hebi,

Hebi menyampaikan, beruntung AM yang mengendarai motor Honda Vario bernopol L 6935 ABE itu dalam keadaan selamat. Saat kejadian, AM telah dievakuasi oleh warga sekitar yang menolongnya.

“Saat petugas tiba dilokasi mendapati korban sudah di evakuasi oleh warga sekitar dari sungai  untuk ditepikan di bahu jalan dengan kondisi tidak sadar,” ujarnya.

Korban pun hanya dilakukan pengecekan oleh dan kondisi tidak sadarkan diri. “Untuk korban tidak mengalami luka dan selanjutnya dibawa ke Posko Timur menggunakan armada dari TGC timur untuk menunggu sadar,” pungkasnya.

Baca Juga: Rumah Usaha di Jalan Tembok Surabaya Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

Editor : Ading