Rabu, 26 Jun 2024 01:16 WIB

Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes di Surabaya Jelang Coblosan

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 13 Feb 2024 19:22 WIB
Prabowo Subianto kunjungan ke Kyai Rais Aam

Prabowo Subianto kunjungan ke Kyai Rais Aam

selalu.id - Sehari jelang pencoblosan Pemilu 2024, Calon Presiden (Capres) nomor urut dua yakni Prabowo Subianto melakukan kunjungan sekaligus sowan ke kediaman Rais Aam pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Miftachussunah di Jalan Kedung Tarukan, Pacar Kembang, Surabaya, Selasa (13/2/2024) sore.

Diketahui Prabowo Subianto juga bertemu dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Miftachul Ahyar. Dalam kunjungannya itu, Menteri Pertahanan tersebut juga mendapatkan doa khusus.

Informasi yang diterima selalu.id, Capres nomor urut dua itu tiba menggunakan mobil Alphard warna putih bernomor polisi L 8 PS  di kediaman Rais Aam di sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: TPS 37 Manyar Surabaya Potensi Coblos Ulang, Ini Penyebabnya



“Saya baru dapat kiriman foto dan sedikit informasi dari pertemuan antara Pak Prabowo dan Rais Aam sore ini,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Sulaeman Tanjung, saat dihubungi awak media.

Suleman menyampaikan Prabowo adalah satu-satunya calon Presiden yang sowan dan ditemui langsung oleh Rais Aam.

“Memang mendadak Pak Prabowo sowan dan ini satu-satunya calon Presiden yang sowan dan diterima Rais Aam,” ujarnya.

Pertemuan antara Prabowo dan Rais Aam PBNU sendiri berlangsung lebih dari satu jam. Mereka secara khusus ngobrol empat mata di kediaman Rais Aam.

“Saya belum tahu persis yang beliau berdua bicarakan. Yang pasti Rais Aam tadi mendoakan dengan doa khusus untuk Pak Prabowo,” ujarnya.

Suleman Tanjung menyebut Prabowo sowan ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sedangkan Rais Aam didampingi Bendahara Umum PBNU Gus Gudfan Arief.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal dan Teknis Coblos Ulang 10 TPS di Surabaya

Editor : Ading