• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 14:45 WIB

Kampanye Terbuka di Sidoarjo, Ganjar Sebut Dapat Energi Dukungan Sangat Besar

Kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di Sidoarjo

Kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di Sidoarjo

selalu.id - Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menggelar kampanye terbuka di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Ganjar didampingi oleh istrinya Siti Atikoh serta sejumlah pimpinan partai pendukung serta kader-kader partai.

Terlihat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Puan Maharani, Puti Guntur Soekarno, dan Krisdayanti nampak menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Masih 67 Persen di Surabaya, KPU Targetkan Selasai 2 Maret

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan sebenarnya ingin melakukan kampanye terbuka ini di seluruh Kabupaten/ Kota. Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan seluruhnya.

"Kita sebenarnya maunya seluruh kabupaten kota tapi tidak memungkinkan maka hari ini kita di Sidoarjo. Mungkin di kesempatan berikutnya akan di kota lain," kata Ganjar usai acara kampanye terbuka.

Baca Juga: Usut Kecurangan Pilpres, Ganjar Pranowo Datangi Kantor PDIP Jatim

Menurutnya, kekuatan suara di Jawa Timur merupakan energi besar buat Ganjar-Mahfud. Sehingga, seluruh partai pendukung pun semuanya hadir pada acara yang digelar di Gor Sidoarjo.

Ganjar menilai antusias masyarakat dalam acara kampanye terbuka hari ini, di Sidoarjo memberikan energi yang besar untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Dihentikan, Politisi PDIP: KPU Harus Beri Penjelasan

"Energi di Jawa timur begitu tinggi untuk Ganjar Mahfud. Mudah mudahan dukungan tulus dari masyarakat ini betul betul ikhlas diberikan. Dan mereka datang dengan kegembiraan karena mental mereka mental baja,"pungkasnya.

Editor : Arif Ardianto