Jumat, 14 Jun 2024 02:48 WIB

Sambut Kedatangan Ganjar-Mahfud, Aldi Taher Nyanyi Memang Yahud

Aldi Taher

Aldi Taher

selalu.id - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Selasa (14/11/2023) malam, telah mengumumkan nomer urut Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden untuk Pilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 mendatang

Capres Cawapres yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakni Ganjar Pranowo - Mahfud MD resmi mendapat nomor urut 3. Massa simpatisan dari Capres-cawapres Ganjar-Mahfud pun juga hadir untuk memberikan dukungan pada saat pengumuman tersebut.

Bahkan terlihat juga Politikus Partai Perindo, Aldi Taher yang menyanyikan lagu-lagu untuk Ganjar dan Mahfud dengan membawakannya secara kocak. Penampilan Aldi terlihat heboh, terlebih dalam membawakan lagu, ia menggunakan pengeras suara.

Baca Juga: Ini Arti Maskot 'Si Mbois' Karakter Buaya KPU untuk Pilwali Surabaya

"Ganjar Mahfud, memang yahud. Ganjar Mahfud paling yahud," lantun Aldi Taher sembari berjoged di atas mobil tua, Selasa (14/11/2023).

Artis serba bisa ini tampail didampingi seorang gitaris. Sementara itu emak-emak yang ikut hadir juga tampak berjoget mengikuti iringan lagu.

"Ganjar Mahfud Ganjar Mahfud di mana, di mana? Di hatiku," kata Aldi yang bernyanyi dengan nada lagu Bapak Mana Bapak di Jonggol.

Aldi bernyanyi lebih kurang 30 menit sembari menunggu kedatangan Ganjar-Mahfud di Media Center Cemara. Setelah bernyanyi, Aldi Taher menyapa para relawan Ganjar-Mahfud yang sudah menunggu.

Sementara itu Ganjar mengaku bersyukur mendapat nomor urut tiga karena sesuai dengan sila ketiga Pancasila.

"Jadi kita mendapatkan nomor 3 itu pas sesuai dengan sila ketiga, Persatuan Indonesia," kata Ganjar dalam pidatonya di kantor KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Dalam pidatonya Ganjar juga menyinggung situasi dan suasana politik di Indonesia yang diwarnai drakor alias drama Korea. "Beberapa hari ini kita sedang disuguhkan tentang drakor yang sangat menarik," terangnya.

Hal ini menurut Ganjar membuat elemen masyarakat terus menyuarakan agar drakor tersebut segera selesai."Kita menangkap apa yang menjadi kegelisahan suasana kebatinan yang muncul di masyarakat," ucapnya.

Tampak, beberapa elite partai politik pengusung juga sudah hadir, seperti Jubir PPP Usman M Tokan, Achmad Baidowi. Kemudian hadir juga politikus PDI-P Aria Bima di Media Center.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Calon Anggota KPU Terpilih di 36 Kabupaten Kota Se Jawa Timur

Editor : Ading