Sabtu, 20 Jul 2024 19:44 WIB

Daihatsu Xenia Hilang Kendali dan Berakhir Tabrak Pohon di Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Kamis, 02 Nov 2023 07:45 WIB
Kecelakaan mobil di Gayungan Surabaya

Kecelakaan mobil di Gayungan Surabaya

selalu.id - Sebuah mobil berwarna abu-abu ringsek bagian depan usai menabrak kendaraan mobil lainnya saat berpindah jalur di Jalan Ahmad Yani, Gayungan, Surabaya, Rabu (1/11/2023) malam.

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.06 WIB.

Baca Juga: Dispendik Minta Sekolah di Jawa Timur Buat SOP Study Tour

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabata Buyung Hidayat mengatakan melalui keterangan warga awalnya pengemudi mobil xenia bernopol W 1445 Z melaju dari arah utara ke selatan.

Namun, tiba-tiba mobil yang dikendarai berisinial HS (47) itu tidak terkendali dan melaju hingga berpindah jalur. Bahkan, menabrak kendaraan mobil lainnya bewarna hitam bernopol W 1784 ZA dan pohon hingga tumbang.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Sumo, Bayi 7 Bulan Dilarikan ke Rumah Sakit

"Mobil kehilangan kendali kemudian berpindah jalur sehingga menabrak mobil lainnya yang dari arah sebalik nya," ujarnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Namun pengemudi HS mengalami luka pada kaki dan tangan, sedangkan penumpang CY hanya mengalami nyeri di bahu dan IY dalam kondisi baik.

Baca Juga: Unik, Polisi Rukiah Jalur Rawan Kecelakaan di Sidoarjo Usir Energi Negatif

"Setelah di lakukan pemeriksaan oleh TGC Selatan keseluruhan korban tidak ada luka yang serius dan hanya penanganan di lokasi. Untuk Penumpang R4 di kondisikan oleh pihak keluarga," pungkasnya.

Editor : Ading