Sabtu, 20 Jul 2024 18:52 WIB

Mantapkan Pemenangan di Surabaya, Posko Ganjar-Mahfud Didirikan di Jalan Kenjeran

  • Reporter : Ade Resty
  • | Minggu, 29 Okt 2023 13:31 WIB
Peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Surabaya

Peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Surabaya

selalu.id - Posko pemenangan Capres-Cawapres, Ganjar- Mahfud di Jalan Kenjeran Surabaya Dibuka. Ini untuk memperluas serta menguatkan kemenangan pasangan yang diusung PDIP tersebut di wilayah Surabaya.

Koordinator posko pemenangan, Frangky Chandra mengatakan, pendirian posko ini juga bagian dari instruksi PDIP Jatim untuk menguatkan kemenangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Usut Kecurangan Pilpres, Ganjar Pranowo Datangi Kantor PDIP Jatim

"Khusus perjuangan saya dan relawan saya dulu. Yang pasti juga untuk kemenangan pak Ganjar dan Mahfud, tujuannya satu, kita mesti bersatu supaya kita bisa menangkan Ganjar secara solid,"kata Frangky.

Dewan Pembina Pusat Barisan Relawan Ganjar Presiden (Bara GP) ini juga menyampaikan, salah satu program unggulan posko ini adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat bawah yakni membuat pelatihan UMKM dan pendampingan.

"Program langsung ke masyarakat bawah dulu. banyak warga yang membutuhkan ekosistem, kursi roda dan lain-lain. Terutama ekonomi banyak yang susah cari kerja,"jelasnya.

Baca Juga: Jelang Coblosan Pemilu, PDIP Surabaya Serentak Gelar Patroli Bersama Warga

"Yang penting adalah membuat pelatihan UMKM dan pendampingan yang belum ada. Itu meningkatkan kapasitas UMKM untuk menjadi pengusaha yang sukses. Kalau sudah ditingkat itu otomatis dia bisa memperkerjakan kampungnya lebih besar,"lanjutnya.

Ditempat yang sama langkah pemenangan tersebut diapresiasi oleh Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. Adi menyebutkan dalam pemenangan, bergerak dan bertindak adalah kunci meraih simpati masyarakat.

Baca Juga: Mustasyar PWNU DIY Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai

"Turun menyapa masyarakat itu sebenarnya rumus PDI Perjuangan. Jadi rumus itu terus digerakkan demi memenangkan Ganjar," ujar politisi yang akrab disapa Cak Awi itu.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis 2500 bantuan BPJS Ketenagakerjaan, khusus kecelakaan kerja. Masing-masing 1500 PKL keliling dan 1000 driver Gojek.Bantuan ini diberikan untuk warga Surabaya yang membutuhkan.

Editor : Arif Ardianto