Sabtu, 20 Jul 2024 20:22 WIB

Infinix Gandeng Jakarta Fashion Week, Angin Segar Kolaborasi Teknologi dan Fashion

  • Reporter : Redaksi
  • | Jumat, 27 Okt 2023 09:35 WIB
Infinix

Infinix

selalu.id - Saat industri teknologi dan fashion berkolaborasi, hasilnya pasti akan menakjubkan. Inilah yang terjadi ketika Infinix, salah satu pemimpin pasar dalam industri smartphone, memutuskan untuk bergandengan tangan dengan Jakarta Fashion Week, salah satu event fashion terbesar di Indonesia.


Kolaborasi ini bukan sekadar perpaduan dua dunia yang berbeda, tetapi sebuah langkah strategis yang diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kedua industri. Memilih Jawa Timur sebagai lokasi utama, Infinix Fashion Icon 2023 yang digelar ternyata bisa mendapatkan perhatian publik secarasignifikan.

Baca Juga: Inovasi Anti Lowbat, Infinix dan Janji Jiwa Hadirkan Wireless Charging Spot


Terlebih lagi, roadshow ini bukan hanya sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan seri terbaru dari Infinix, yaitu Zero 30. Acara ini juga menjadi platform bagi model-model muda berbakat untuk menunjukkan potensi mereka.


Perjalanan roadshow ini dimulai dari kota Madiun pada 24 September. Dengan semangat yang tinggi, tim Infinix dan Jakarta Fashion Week berkeliling Jawa Timur untuk mencari bakat-bakat terpendam yang siap untuk bersinar di panggung besar. Setelah melewati beberapa kota, roadshow ini mencapai puncaknya di Jember pada 15 Oktober.

Baca Juga: Infinix Launching HOT 40 Pro dan HOT 40i, Begini Spesifikasi Unggulannya


Namun, acara belum berakhir. Grand final yang menjadi puncak dari seluruh rangkaian acara diadakan di World Trade Center (WTC) Surabaya pada 22 Oktober. Dengan dukungan dari WTC dan The Royal Darmo Surabaya, acara ini menjadi lebih meriah dan mendapat perhatian luas dari media dan publik. Momen paling ditunggu-tunggu tentu saja adalah pengumuman pemenang. Charlize Cahyadi, seorang model muda berbakat, berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya dan dinobatkan sebagai "Winner of Infinix Fashion Icon 2023".

Kesempatan emas pun datang baginya untuk tampil sebagai first face di
Jakarta Fashion Week, berdampingan dengan nama-nama besar seperti Beby Tsabina dan Helen Hiu. Dengan mata berbinar, Charlize Cahyadi mengungkapkan perasaannya,

"Ini adalah momen yang saya tunggu-tunggu. Berjalan di runway Jakarta Fashion Week adalah mimpi saya sejak kecil. Saya sangat berterima kasih kepada Infinix yang telah memberikan platform ini bagi saya."

Tidak kalah penting, Angga, sebagai Regional Brand Marketing dan Lead Project dari Infinix, menyampaikan pandangannya tentang acara ini.

"Kami sangat terkesan dengan potensi yang dimiliki oleh model-model muda dari Jawa Timur. Banyak di antara mereka yang berasal dari daerah yang belum mendapatkan eksposur yang cukup. Acara ini merupakan bentuk dukungan kami agar mereka bisa mewujudkan mimpinya."

Baca Juga: Digital MTHQ 2023 Sukses Digelar, Bamusi Jatim: Bukti PDIP Peduli Pendidikan dan Keagamaan


Kolaborasi antara Infinix dan Jakarta Fashion Week ini tentu membawa angin segar bagi dunia teknologi dan fashion di Indonesia. Oleh karena itu, keduanya berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan peluang bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkembang.

Editor : Ading