Rabu, 26 Jun 2024 02:15 WIB

Puan Targetkan Suara Ganjar-Mahfud di Jatim Lampaui 60 Persen

  • Reporter : Ade Resty
  • | Sabtu, 21 Okt 2023 20:14 WIB
Puan Maharani di Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD

Puan Maharani di Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD

selalu.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menargetkan suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur capai di atas 60 persen untuk Pilpres 2024

"Target dari Jatim Insyaallah di atas 60 persen," ujar Puan usai menghadiri Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD se-Jawa Timur di Grand City Surabaya, Sabtu (21/10/2023).

Puan meyakini untuk mencapai target tersebut seluruh pihak harus bergotong royong, mulai dari kader PDI Perjuangan sebagai partai pengusung, lalu dukungan dari partai pendukung seperti PPP, Hanura dan Perindo, serta para relawan. Menurutnya dengan demikian target tersebut akan dapat terpenuhi bahkan terlampaui.

"Dengan situasi yang ada, kita harus jaga kekompakan dan solidaritas kita bersama dengan para relawan untuk bersatu memenangkan Mas Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya

Ketua DPR RI itu juga mengingatkan dengan waktu yang hanya beberapa bulan saja menjelang Pilpres 2024, semua pihak harus tetap menyolidkan barisan, kompak, dan tidak pernah ragu untuk memilih dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Jangan pernah ragu karena apa yang kita lakukan ini untuk Indonesia, meneruskan perjuangan founding father untuk Indonesia maju, Indonesia yang lebih baik," tegasnya.

Sekedar informasi, silaturahmi antara 70 elemen relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur bersama Ketua Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM), Puan Maharani di Ballroom Grand City diikuti sekitar 1.800 relawan.

Mereka mengenakan dresscode bergambar Ganjar-Mahfud dengan membawa beragam bendera dari masing-masing elemen. Mereka sangat antusias dengan kehadiran Puan Maharani yang memberikan pengarahan gerak pemenangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Puan Maharani Tekankan Pentingnya Dukungan IPTEK dalam Persoalan Krisis Air

Editor : Ading