Sabtu, 20 Jul 2024 19:30 WIB

Pengendara Motor Tabrak Pesepeda Angin di Depan Balai Kota Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Kamis, 28 Sep 2023 13:29 WIB
Kecelakaan pesepeda angin

Kecelakaan pesepeda angin

selalu.id - Pesepeda angin ditabrak pengendara motor saat hendak menyeberang di Jalan Walikota Mustajab tepatnya depan pintu Selatan Balai Kota Surabaya, Kamis (28/9/2023) pagi.

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.31 WIB.

Kabid Kedarutatan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan awalnya pengendara motor Vario bernopol L 5915 AAC berisinial MA (45) saat itu melaju dari arah barat menuju timur melintasi Jalan Wali Kota Mustajab tiba-tiba ada pesepeda menyeberang.

"Depan Pintu Selatan Balai Kota tiba-tiba terdapat sepeda angin dari arah selatan hendak memotong ke kiri. Kemudian MA yang melaju di belakangnya tidak sempat mengerem sehingga tidak terhindarkan terjadi kecelakaan," kata Buyung, melalui laporannya.

Pesepeda angin berisinial MU (56) mengalami luka-luka di bagian pergelangan kaki kiri. Saat ini korban pun telah di bawa ke RSUD dr Soetomo.

"Motor dan sepeda angin diamankan oleh jajaran kepolisian. Pihak keluarga sudah dihubungi untuk merapat ke RS," pungkasnya.

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Tak Hadir di Acara Puncak Hari Otoda

Editor : Ading