Jumat, 14 Jun 2024 02:14 WIB

Hendak Jemput Anak, Seorang Ayah Dibacok Begal di Jalan Dharmahusada

  • Reporter : Ade Resty
  • | Kamis, 22 Jun 2023 14:59 WIB
Kondisi korban saat dirawat di RS

Kondisi korban saat dirawat di RS

Selalu.id - Seorang Ayah menjadi korban begal pembacokan saat hendak menjemput anaknya pulang kerja, di Jalan Dharmahusada, Surabaya, pada Kamis (22/6/2023) dini hari.

Informasi yang dihimpun Selalu.id, seorang ayah atau pria berisinial MN (38) di begal oleh sebanyak tiga orang pelaku yang ingin mengambil motor Yamaha Mio Soul GT bernopol L 4502 JF berwarna putih hitam milik korban.

Baca Juga: Ngebut, Pengendara Motor di Surabaya Tabrak Tiang PJU, Satu Korban Tewas dan Satu Kritis

Anak korban MH (22) menjelaskan bahwa ayahnya saat sedang diperjalanan di kawasan Dharmahusada itu tiba-tiba segerombolan tiga orang pelaku memintanya MN untuk berhenti. Dan langsung diserang dan membacok bagian telapak tangan korban.

“Di Jalan Dharma Husada dekat Kantor BPJS. Ketika melintas, tangannya langaung diserang pakai senjata taham. Motornya disuruh taruh, lalu diambil,” kata anak korban MH.

Peristiwa pembegalan itu, mereka pelaku berhasil merampas motor korban. MH mengaku bahwa mendapat kabar ayahnya sudah berada di RSUD Dr. Soetomo.

Baca Juga: Viral Video Penangkapan Begal Cantik Asal Surabaya

Ia menyebut ayahnya mengalami luka cukup serius dalam bagian tangan hingga harus operasi.

“Itu mau jemput aga pulang kerja jam 03.30 WIB di daerah Jalan Dharma Husada Indah. Kondisinya (tangan) berdarah. Di bagian tangan kanan, ditusuk sampai ke dalam kata dokter, sampai kena urat. Darah keluar banyak. Belum operasi nunggu persetujuan tadi,” ujarnya.

Sementara Kompol Sugeng Rianto Kapolsek Mulyorejo menyampaikan akan langsung menyelediki kasus begal tersebut dan memintai keterangan saksi atau dari keluarga korban.

“Sementara Pak Nasir masih dirawat di RSUD Dr. Soetomo. Keluarga sudah lapor ke polsek. Korban belum bisa kita mintai keterangan. Yang jelas kita tetap menyelidiki kasus ini,” pungkasnya. (Ade/Adg)

Editor : Ading