selalu.id – ARTOTEL TS Suites Surabaya memperkenalkan program kuliner “The Local Hawkers” yang berlangsung di OneDeck Gastropub sebagai bagian dari kampanye “Act Like a Local”. Inisiatif ini mengajak para tamu dan pengunjung untuk tidak hanya menjadi turis, tetapi juga menyatu dengan budaya lokal melalui cita rasa khas, tradisi, dan interaksi yang bermakna.
Baca Juga: The Season of Goodness ARTOTEL TS Suites Surabaya Tawarkan Pengalaman Eksklusif selama Ramadan
Dalam semangat kolaborasi, ARTOTEL TS Suites Surabaya menggandeng enam UMKM kuliner Surabaya, yakni Soto Ayam Cak Hartono, Sate Daging Kelopo Cak Mad, Bakso Mas Roy, Legen Cakar Mas, Agustine Herbal, dan Teh Celup Rempah AR.
Beragam sajian khas ini dapat dinikmati langsung oleh tamu dan pengunjung hotel dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000. Hidangan disajikan secara otentik dalam balutan suasana modern OneDeck Gastropub yang unik dan berkelas. Program ini akan berlangsung hingga akhir Oktober 2025.
“Melalui The Local Hawkers, kami tidak hanya memperkenalkan kelezatan kuliner lokal kepada tamu hotel, tetapi juga ingin menjadi jembatan yang menghubungkan warisan rasa Surabaya dengan dunia yang lebih luas,” ujar Teddy Patrick, S.E., M.Par., CHA., General Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya.
Baca Juga: Like a Local, Kampanye Kearifan Lokal Artotel Ts Suites Surabaya
Teddy menambahkan bahwa program ini tidak sekadar menghadirkan sajian kuliner, melainkan juga semangat kolaborasi dan komitmen untuk merangkul pelaku UMKM agar bertumbuh bersama.
“Kuliner bukan sekadar konsumsi. Ia adalah pengalaman, perjumpaan, dan nostalgia,” imbuhnya.
Baca Juga: Life, Love and Cherry Blossom, Pameran Seni Musim Semi di ARTOTEL TS Suites Surabaya
Melalui The Local Hawkers, ARTOTEL TS Suites Surabaya mengajak para tamu merayakan kekayaan lokal dengan cara paling hangat dan membumi—lewat semangkuk soto, segelas legen, dan senyum para peraciknya.
Editor : Ading