selalu.id - Arotel Group meluncurkan kampanye "Like a Local", yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025, Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye "Like a Local" mengajak para anggota untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal. Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.
Dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain, Pengalaman Budaya Lokal acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel, Kuliner Khas Daerah menampilkan citarasa kuliner yang otentik di masing-masing hotel berada
Desain Kamar dengan Nuansa Lokal.
Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam. Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal. Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.
Untuk kuliner khas daerah di bulan Januari hingga Februari ini Onedeck Gastropub menyediakan beberapa pilihan menu kuliner lokal, antara lain: Rawon Buntut, Rujak Cingur, Sate Daging Kelapa, Soto Lamongan, Tahu Campur, dan beberapa minuman khas lokal Seperti es Legen dan Cemoe, minuman segar khas Madiun yang terbuat dari jahe dan serai.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan, "Melalui kampanye 'Like a Local', kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”
“Kampanye "Like a Local" ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota," tambah Yulia Maria.
Baca Juga: Life, Love and Cherry Blossom, Pameran Seni Musim Semi di ARTOTEL TS Suites Surabaya
Editor : Ading