Senin, 15 Jul 2024 02:40 WIB

Tak Lagi Jabat Ketua Kartar Surabaya, Fuad Benardi Legowo

  • Reporter : Ade Resty
  • | Senin, 08 Jul 2024 18:42 WIB
Fuad Bernadi

Fuad Bernadi

selalu.id - Putra sulung Menteri Sosial Tri Rismaharini menunjukkan sikap legowo setelah tidak lagi menjabat Ketua Karang Taruna (Kartar) Surabaya untuk periode 2024-2029.

Kini posisi Fuad telah digantikan oleh Febryan Kiswanto yakni Ketua Kartar Kecamatan Krembangan yang terpilih dalam pemilihan ketua Kartar Surabaya pada pada 26 Juni 2024 lalu.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) PDIP yang lolos jadi caleg mendapatkan kursi Indrapura Jawa Timur saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pelantikannya sebagai anggota DPRD Jawa Timur periode 2024-2029, pada 31 Agustus 2024 mendatang.

"Infonya tanggal 31 Agustus mendatang pelantikannya," ujar Fuad, Senin(8/7/2024).

Meski begitu,  Fuad yang masih menduduki posisi sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Kartar Nasional, berharap kepemimpinan baru Kartar di Surabaya dapat membawa organisasi tersebut lebih maju dan mampu mengakomodir aspirasi para pemuda Surabaya.

"Sekarang kan sudah ada Musrenbang pemuda. Program ini kan bisa di jadikan wadah untuk mencurahkan kreativitas, inovasi, dan prestasi para pemuda Surabaya," jelas Fuad.

Lebih lanjut ia juga menekankan pentingnya dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam merealisasikan ide-ide para pemuda yang tercetus dalam Musrenbang tersebut.

"Setidaknya ada yang di wujudkan oleh Pemkot Surabaya terkait usulan para pemuda," tambahnya.

Meski dirinya nanti akan di sibukkan dengan tugas barunya sebagai anggota DPRD Jatim, Fuad berjanji tetap memantau perkembangan dan pergerakan Kartar Surabaya.

"Semoga ke depan bisa lebih maju. Tidak lupa, saya ucapkan selamat kepada Febryan Kiswanto," pungkas Fuad.

Baca Juga: Aklamasi, Febryan Kiswanto Pimpin Karang Taruna Surabaya

Editor : Ading