Kamis, 20 Jun 2024 01:11 WIB

Ari Fathoni Yakin Eri Cahyadi Berjalan Beriringan dengan Golkar di Pilwali Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Rabu, 22 Mei 2024 18:37 WIB
Foto: Eri Cahyadi berkunjung ke Golkar Surabaya

Foto: Eri Cahyadi berkunjung ke Golkar Surabaya

selalu.id - Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni sangat yakin bahwa petahana Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serius maju bersama partainya ke Pilwali Surabaya, pada Rabu (22/5/2024).

Terlebih lagi Eri Cahyadi terlihat sangat niat untuk datang ke Kantor DPD Golkar Surabaya. Seperti hari ini, Rabu, orang nomor satu di Kota Pahlawan mendatangi Golkar untuk membahas Pilkada Serentak 2024.

“Nah yang terakhir dengan kedatangan Mas Eri kesini, setelah kemarin juga bertemu dengan Golkar ini menunjukkan bahwa mas Eri serius ingin dibersamai partai Golkar dalam pilkada nanti,” kata Toni sapaan akrabnya.

Menurutnya, keseriusan Eri Cahyadi untuk maju bersama Golkar tidak hanya melalui lisan. Namun, melalui perbuatan yang selama ini bekerjsama dengan partai untuk membangun kota Surabaya.

“Yang serius ingin berjuang bersama partai Golkar dan PDIP serta partai-partai politik yang lain, adalah pak Eri Cahyadi, bukan nama yang lain,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketua Komisi A DPRD Surabaya menambahkan bahwa Wali Kota Surabaya ini merupakan keluarga besar untuk Golkar Surabaya. Sehingga, wajar jikalau main ke Kantor Golkar.

“Datang kesini kan kembali ke rumah, kan gitu. Dolan nang omahe dewe. Chemistry kita ini lahir batin, bukan hanya saya dengan pak wali ya, tapi seluruh keluarga besar partai Golkar kota surabaya, sejauh ini sudah sama-sama berjuang untuk menjadi pribadi yang afuhum minnas, karena melayani masyarakat Surabaya ini tujuannya satu, agar bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi yang lain,” pungkasnya.

Baca Juga: Bertebaran Spanduk Dirinya Maju Pilwali Surabaya, AH Thony: Terima Kasih

Editor : Ading