• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 19 Mei 2024 00:03 WIB

Ini Wejangan Bonek untuk Pemain Persebaya di Timnas Jelang Laga Versus Singapura

Suporter Persebaya. Sumber Foto: Istimewa

Suporter Persebaya. Sumber Foto: Istimewa

Surabaya (selalu.id) - Suporter Persebaya Surabaya atau lebih akrab disapa Bonek berharap Timnas Indonesia dapat memenangi Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura. Dijadwalkan Indonesia akan berhadapan dengan Singapura pada laga semifinal yang digelar pada Rabu (22/12/2021) besok.

Salah satu bonek dari Green Nord, Husain Ghozali mengatakan akan mendukung penuh Timnas Indonesia saat melawan Singapura. Menurutnya secara kualitas Timnas Indonesia layak menjadi juara Piala AFF.

Baca Juga: Gerindra Ancang-ancang Usung Kader Sendiri di Pilwali Surabaya

"Kalau ditanya soal nasionalisme Arek Suroboyo jangan ditanyakan lagi. Mulai jaman dahulu kala, Suroboyo untuk Indonesia, apalagi untuk sepak bola, jadi suporter bonek bagian dari Indonesia, itu jangan diragukan. Kita sama-sama support Timnas Indonesia, untuk meraih hasil yang terbaik. Apalagi di Piala AFF ini kita belum pernah menjadi number one," ujar Husain, Selasa (21/12/2021).

Selain rasa nasionalime, Dukungan penuh Bonek tersebut diantaranya ada empat pemain Persebaya yang tergabung dalam Timnas Indonesia, yakni Rahmat Irianto, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi.

"Insya Allah tahun ini, kita berharap waktunya Indonesia berbicara," ujarnya.

Baca Juga: Empat Anak Dijadikan PSK dan Layani Puluhan Tamu Tiap Hari Tanpa Dibayar di Surabaya

Husain berharap agar keempat Pemain Persebaya tersebut memberikan permainan terbaik mereka pada Piala AFF 2020 ini. Husain percaya keempat pemain Persebaya tersebut dapat mensuport permainan cantik dibawah asuhan pelatih Shin Tae Yong.

"Saya harap kasih yang terbaik untuk negara dan bangsa. Jangan kasih kendor Singapura, sampai nanti Timnas lolos ke Final, siapapun yang dihadapi harus siap," tegasnya.

Baca Juga: Pria di Surabaya Curi Motor dari 20 TKP, Ini Alasannya

Senada dengan Husain, anggota Bonek For Persebaya, Boy Arfer menilai para pemain Persebaya yang ada di Timnas dapat memberi dukungan permainan yang membawa kemenangan. Menurutnya kunci permainan Timnas di lini tengah ada di tangan Ricky Kambuaya.

"Semoga performa Kambuaya bagus. Kalau saya lihat kunci permainan timnas di lini tengah ada di Kambuaya. Dan Rahmat Irianto tetap kontrol emosi biar tetap bagus permainannya," pungkasnya. (SL1)

Editor : Redaksi