Rabu, 19 Jun 2024 23:31 WIB

MBCI Jatim Hadir dan Berpartisipasi di Festival Rujak Uleg Surabaya

MBC Jatim ikut ambil bagian dalam Festival Rujak Uleg Surabaya

MBC Jatim ikut ambil bagian dalam Festival Rujak Uleg Surabaya

selalu.id - Berbagai kalangan hadir dan meramaikan Festival Rujak Uleg yang digelar di Balai Kota Surabaya. Festival yang merupakan rangkaian HUT Surabaya tersebut dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan dan komunitas, salah satunya pegiat motor yang tergabung dalam wadah Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Jawa Timur.

Selain membawa motor kebanggaannya, para anggota juga berpartisipasi meramu makanan khas Surabaya rujak uleg di halaman Balai Kota Surabaya, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga: MBCI Jawa Timur Gelar Baksos di Magetan, Bupati Suprawoto: Luar Biasa

Nampak para istri penggiat motor besar ini dengan ceria mengulek bumbu untuk dijadikan rujak. Tanpa memperdulikan terik matahari para istri mempertontonkan kebolehan memasaknya.

Sementara para suami terlihat asik bercengkrama di sekitar motor besarnya yang terparkir di luar Balai Kota Surabaya.

Baca Juga: Terpilih Jadi Ketua MBCI Jatim Bro Rizal Janjikan Perbanyak Touring dan Baksos

Ketua MBCI Jawa Timur, Kolonel Ardiansyah mengaku senang dengan Festival tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kota Surabaya dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

"Cukup senang, kita disini dari berbagai profesi, komunitas bersatu untuk merayakan sekaligus melestarikan makanan khas Surabaya ini," ujar Ardiansyah.

Baca Juga: Jelang Ramadan, MBC Gelar Riding Susur Jalur Selatan Jawa Timur hingga Baksos

Ardiansyah juga berterima kasih kepada Pemkot Surabaya yang telah memberikan undangan kepada komunitasnya untuk turut menjadi bagian dalam festival tersebut.

"Kami bangga bisa hadir dan bergembira bersama disini. Ini menunjukkan masyarakat Surabaya dapat bersatu tanpa melihat status sosial dan golongan. Semoga acara seperti ini tetap lestari," pungkasnya.

Editor : Redaksi