• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 19 Mei 2024 00:37 WIB

Eri-Armuji Bakal Daftar Pilwali ke Semua Partai, Pertama PKB

Foto: Eri Cahyadi dan Armuji daftar Pilwali 2024

Foto: Eri Cahyadi dan Armuji daftar Pilwali 2024

selalu.id - Eri Cahyadi dan Armuji resmi diusung DPC PDI-Perjuangan sekaligus mendaftar kembali sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wawali Kota di Pilwali 2024 pada November mendatang.

Nantinya, calon petahana dari Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya itu juga bakal mendaftar ke Parpol PKB pada Senin (6/5/2024) nanti.

“Jadi Insyallah hari Senin, saya dengan Cak Ji akan ke partai PKB, kami akan daftar disana juga,” kata Eri, usai mendaftar pencalonannya di Kantor DPC PDIP Surabaya, Kamis (2/5/2024).

Selain itu, Eri menyampaikan selain PKB dirinya juga bakal mendaftar pencalonan kepala daerah Pilkada 2024 nanti ke semua partai.

“Semuanya (Parpol) InsyaAllah,” tegasnya.

“Kami juga sudah minta formulir di PKB, sedang diisi, InsyaAllah nanti kita kembalikan sekaligus daftar. Kami juga intens komunikasi ke Gerindra, Golkar, PPP, PAN, dan parpol lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Eri mengungkapnya dirinya ingin membangun Surabaya dengan kekuatan kebersamaan dan tujuan yang sama. Sebab itu, dengan menggandeng seluruh partai untuk membangun kesejahteraan umat.

“Kalau kita punya tujuan sama untuk membangun kesejahteraan umat, kenapa tidak lebih baik jalann bersama saja? InsyaAllah saya akan melakukan itu dengan Cak Armuji. Karena kami utamakan warga daripada perpecahan warga,” jelasnya.

Sementara Armuji menambahkan bahwa dirinya bersama Eri Cahyadi sudah melakukan silatuhrahmi antar partai politik saat Ramadan lalu.

“Komunikasi akan berlanjut dan mekanisme apa yang telah dilakukan oleh semua partai di Surabaya kami akan mengikuti dari internal aturan mereka makanya, bersama-sama seluruh partai ikut mengusung kami dan mendukung kami ya kami berterimakasih,” pungkasnya.

Baca Juga: Larang Study Tour SD-SMP ke Luar Kota, Wali Kota Eri Imbau Perbanyak Kegiatan Lokal

Editor : Ading