• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 10:38 WIB

Tampil Glowing di Klinik Elmaskin Surabaya

Foto: Klinik Elmaskin

Foto: Klinik Elmaskin

selalu.id - Klinik kecantikan Elmaskin Aesthetic, wellness and Anti Aging hadir di kawasan Manukan Tama, Kota Surabaya.

Warga Surabaya tak perlu khawatir untuk tampil glowing. Lantaran  Klinik kecantikan tersebut ditangani langsung oleh seorang dokter profesional di bidangnya, yakni dr. Linda Purwasih.

dr Linda pun membagikan tips merawat bersinar dan glowing ala klinik kecantikan Elmaskin.

"Dalam menangani masalah perawatan anti penuaan, tidak hanya cukup menggunakan skincare saja, tapi juga memerlukan beberapa perawatan," kata dr Linda.

Menurutnya kesehatan menjadi salah satu foundasi utama untuk mencapai estetik dan anti aging. Foundasi kesehatan itu seperti menjaga pola makan, istirahat yang cukup hingga olahraga.

"Semua wanita berhak untuk mendapatkan wajah yang sehat dan wajah yang cantik. Maka rawatlah kecantikan tersebut dengan cara yang sehat pula," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam melakukan perawatan, tidak hanya dari luarnya saja seperti memberikan cream, tapi dari dalam juga.

"Contohnya seperti memberi nutrisi dengan suplemen yang diminum atau dengan diinjeksi, gunanya untuk meregenerasi kulit, mengencangkan kulit dan untuk mencerahkan kulit," jelasnya.

Grand opening ini, kata dia, yang juga bertepatan dengan Hari Kartini, klinik kecantikan Elmaskin juga memberikan promo khusus seperti facial dengan harga Rp89 ribu saja.

Kemudian untuk laser HIFU IPL pihaknya memberikan diskon 35 persen, all facial diskon 25 persen, all tindakan dokter (skin booster, botox, filler, threadlift) diskon 15 persen.

"Banyak promo ya, boleh dicek langsung. Nah, yang pasti saya tekankan bahwa dalam memberikan perawatan pada pasien yang menjadi tolak ukur Elmaskin adalah masalah kulit dan kebutuhan akan kulitnya. Sehingga semua perawatan tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. Kami berikan yang terbaik," jelasnya.

Baca Juga: Empat Anak Dijadikan PSK dan Layani Puluhan Tamu Tiap Hari Tanpa Dibayar di Surabaya

Editor : Ading